"Berisik lu playboy, minggir lu jauh-jauh dari gue, gue alergi sama cowo playboy kaya lu." ucap Keyla sambil mengibas-ngibas kan tangannya.Ditto pun mendekatkan wajahnya "Awas ya lo, kalo lo sampe suka ma gua." lalu Ditto memundurkan wajahnya dam menatap keyla dengan tatapan ilfil "gua juga gabakal suka sama cewe jadi-jadian kek lu." Frendly pun keluar dari ruang uks.
"RIAA...," teriak keyla "lu ngapain diem aja tadi? bukannya bantuin gua debat sama dia" ucap keyla sambil mengacak-acak rambutnya.
"Hehehe, gua tadi asik aja liat lu debat" ucap Ria sambil melihatkan deretan giginya. watados
"Hmmm..., btw Indira sama Vita kemana?" tanya keyla
"ya Tuhan." ucap Ria sambil menepuk jidatnya. "lu baru aja tadi kena bola udah amnesia? gile lu mbae..., mereka kan kelapangan futsal duluan mau nonton Farhan sama Farel, masa lu lupa sih" lanjut Ara
"Hehehhehe maaf atohh namanya ge manusiawi" ucap Nachtalya membela.
"Ehh lo mau tau ga?" ucap Ara sambil duduk di kursi samping kasur, "tadi Ditto keren banget lohhh, dia ngegendong lu kaya bridal style gitu. aaaaaa kalo gua jadi lu, gua udah kaya kehabisan nafas gitu" ucap Ria sambil mengkhayal.
Keyla mendengus "Yaelah, lu doyan sama playboy kaya dia? gua sih ogah" ucap keyla sambil melipatkan tangannya didepan dadanya.
"Biarin playboy kan yang penting kece wlee" sambil menjulur kan lidahnya. "lu dah baikan kan? yu balik kelapangan"ucap Ria sambil narik tangan nachtalya.
"Iya-iya, ga sabaran banget si lu" sambil turun dari kasur uks.
mereka pun berjalan menuju lapangan, namun entah kenapa semua orang menatap nachtalya dan maura dengan tatapan tajam, tapi mereka berdua tidak memperdulikannya.
🌸🌸🌸
Setelah mereka tiba di lapangan futsal, tiba tiba ada seseorang yang mendekati mereka.
"Key." tegur Ditto sambil menepak pundang Keyla.
keyla pun menengok "Ngapain lu disini? mau nimpuk gua make bola lagi? lagian lu tau nama gue drimana?" ucap Keyla sinis.
"Ngga, gue cuman mau minta maaf doang, lagian ge gua ga sengaja tadi, sumpah." ucap Ditto sambil mengangkat tangannya. "gua tau nama lu dri name tag lu, preman kok bego ck!" lanjut Ditto.
"Sialan lu. jauh-jauh lu dri gua!" ketusnya.
"Lah kok ngusir? emng ni skolah punya nenek moyang lu? jadi cewe kok galak banget pantes aja cowo gada yang suka ke lu" ketus Ditto
"EHH APA LU BILANG?" ucap Kelya sambil mengepalkan tangannya.
"Jadi cewe tuh yang feminim dikit napah, gara² nolongin lu team gua jadi kalah di pertandingan tadi" ucap Ditto.
"Udah dorong gua, nuduh pula. najis", Keyla pun pergi dri tempat itu karna dia sudah tak tahan lgi.
"Eehh tunggu Key..." ucap Maura, Indira dan Vita sambil mengekori Nachtalya.
"yahh futsalnya kalah" ucapnya sambil cemberut
"Iya nih, ga dapet piala dong" ucap Farel
"Lagian si lu Fren, orang lagi pertandingan lu malah nyelonong keluar dri lapangan" ucap Farhan sambil kesal
"Lu lupa? gua kan tadi nolongin sicewe jadi²an tadi" ucap Ditto membela.
"Maksud lu?" ucap Farhan
"Ya itu si Keyla, tadi kepala dia kena bola yang gua tendang, terus dia pingsan" Ditto menjelaskannyaa
"Ah lu berdua banyak bacot, yu cabut! udh kalah juga" ucap Farel
mereka pun meninggalkan lapangan.
🌸🌸🌸
"Hih sumpah, tu orang ngeselin banget, pengen gua tonjok tu mukanya. pengen gua tendang tu kakinya" Keyla menggrutu kesal
"Udahlah sabar aja,l upain" ucap Vita menepuk punggung Nachtalya.
"Gabisa! gue pengen kasih dia pelajaran." ucap Keyla.
"Maksud lu, lu pengen ngajarin ke dia 1+1=2 gitu?" ucap Indira
"Indira... ARGH.. KESEL GUA..pulang ajalah." ucap Keyla kesal, sambil menenteng tasnya.
Berhubung sedang class meeting, semua anak bebas pulang kapan pun.
"Key tunggu! lagian lu klo pulng emng mau ngapain di rumah?mending ke kantin aja yu" ajak Ria
"Bener juga lu, yaudh ayok.." ucap keyla
*merekapun pergi ke kantin
lanjut nanti oke
jan lupa coment yo
btw ini pengalaman saya bikin wattpad hehehhe, maklumin aja oke
KAMU SEDANG MEMBACA
sitomboy & pemain futsal [TAHAP REVISI]
Teen Fictionjadi inituh ceritanya tentang cewe tomboy yg blm pernah ngerasain suka/cinta ke seseorng,,tapi di cerita ini dia bakal ngerasain apa yg blm dia rasain,apa yg blm dia rasakan?yaitu cinta ea bucin wkwk 😂,,pokonya baca aja ceritanya oke🙌