"ini bucket buat anneth. Kayaknya lebih cantik gitu kalo di samping ada bunga nya hehe" ucap deven sambil nyengir.
"Makasih ya deven. Pasti warna bunga nya cantik. Tapi sayangnya aku gak bisa liat kecantikan bunga nya" ucap anneth yang bahagia berubah menjadi sendu.
"Eh enggak gitu anneth.. anneth beruntung dong gabisa liat ini bunga. Nanti kasian sama bunga nya, kalo kalah cantik sama anneth gimana hayoo" bujuk Deven agar anneth tak sedih.
"Hehe bisa aja kamu" ucap anneth tersipu.
"NYAMOK GEDE GINI KAGA LIAT APA" ucap Charisa sambil ngegas.
Joa hanya geleng-geleng kepala."Lah elo cha!. Ganggu aja! Ini annethnya udah bisa ketawa juga. Eh elo malah ngatain, jadi malu kan dia nya." Balas deven yang melihat anneth menahan malunya.
"Bodo! Yang penting gue disini nggak mau jadi nyamok" ucap charisa.
⤵️⤵️⤵️⤵️
"Ihh deven mana sihh?? Katanya mau jemput jam 8 malam! Kok ini nggak datang datang? Udah di telfon tapi malah di reject!" Ucap perempuan itu.
"Apa gue telfon lagi aja ya? Iya deh telfon lagi'' tambahnyaLine Telepon.
-Terhubung-"Hallo dev! Lo dimana sih? Jadi jemput gue enggak? Ini udh jam 8 loh"
"Aduhh sory nash! Gue lagi di RS ini.. gabisa jemput loo sory banget yahh. Next time aja"
"Yahh deven! Kenapa gak bilang daritadi sih. Sebel banget deh". Lalu telepon di matikan dengan sepihak oleh Deven.
"Di matiin lagi!! Nyebelin banget!" Kesal Nashwa.
⤵️⤵️⤵️⤵️
"Siapa?"
"Temen" jawab deven.
Joa dan Charisa hanya ber"oh"ria. Anneth tak ber "oh" karena ia sudah terlelap di dunia mimpinya.
"Yaudah gih dev. Lo gak pulang aja? Kasian orangtua lo. Ntar nyariin" Ucap joa kepada deven. Deven masih menimbang-nimbang perkataan Joa barusan.
"Iya deh. Besok gue kesini lagi gapapa kan? Tapi kayaknya siang deh gue bisanya. Karna pagi gue ada jam kuliah" jawab deven.
"Iya gapapa lah.. mungkin besok anneth juga udah boleh pulang. Ntar kalo anneth udah boleh pulang gue kabarin deh. Biar lo nggak nyariin ntar" balas Charisa.
Lalu Deven keluar dari ruangan anneth. Ia kembali kerumahnya untuk mengistirahatkan badannya. Ia merasa bahwa hari ini sangatlah lelah.
Udara malam yang dingin telah di lewati oleh Deven. Sekarang dia sudah berhasil sampai di rumahnya."Deven pulang."
"Dari mana saja dev?"
"Tadi nashwa nyariin" tambah nya
"Ohh. Deven dari RS ma"
"Kamu sakit apa? Ucap mama nya khawatir.
"Bukan deven yang sakit ma. Tapi tadi siang jam 12.50 deven nabrak cewe"
"Kok bisa? Gimana ceritanya? Siapa cewe yang kamu tabrak?"
"Udah ya maa.. deven mau istirahat dulu. Ceritanya besok lagi aja." Mama deven yang melihat kelakuan anaknya itu hanya bisa menggelengkan kepalanya."Ohh iya ma! Yang deven tabrak tu tetangga baru kita yang ada di sebelah." ucap deven sebelum masuk kamarnya tanpa memikirkan apakah mamanya mendengar kan ucapannya atau tidak. Sepertinya mamanya tidak mendengar ucapan deven,karena mamanya tidak menyahuti ucapannya.
Di dalam hati nya ia berkata "dimana bocah astral itu ya? Kan udah malem gini kok ga ada di rumah?"
⤵️⤵️⤵️⤵️
"Oh ya?"
"Lo nggak ngantuk apa?" Tambahnya."Ya ngantuk sih joo. Tapi demi anneth gue rela kok untuk begadang" balasnya.
"Ntar kalo anneth tau lo sakit gara gara lo begadang pasti anneth sedih cha!" Bantah Joa.
"Iya dehhh iyaa" cibir charisa.
"Lo yakin berani nungguin anneth sendirian?" Tambahnya.
"Ya kalii gue nunggu dia sampe pagi. Nanti kalo gue udah ngantuk yodah gue tinggal tidur aja hehe" Balas Joa sambil melihatkan sederet gigi putih nan rapi nya.Akhirnya Charisa mengalah untuk tidur duluan. Ia sebenarnya tak enak hati membiarkan Joa yang menunggu anneth sendiri. Tapi apa boleh buat? Ia malah disuruh tidur duluan sama joa.
Setelah Charisa sudah tertidur. Joa merasakan kantuk berat. Ia sepertinya butuh tidur. Akhirnya Joa menyusul Charisa dan Anneth yang sudah bermain di alam mimpinya.
Maaf guys, lama banget upload nya..
Sebenarnya ini cerita udah ada di draft tinggal post aja.. tapi ga sempet heheMaafkan author yaa😁
KAMU SEDANG MEMBACA
Takdir Tuhan.
Teen Fiction"Rencana Tuhan lebih indah. Kita sebagai ciptaannya, jalani apa saja yang tuhan hendak ki". Takdir memang tiada yang tau. °anet °depen °ucha °joa °takdir tuhan