disarankan utk mendengar yang diatas sambil membacanya, agar tersentuh 😱😀Surat untukmu teman
Dear temanhy teman, ya kamu yang lagI baca surat ini. Bagaimana kabarmu?..
ku doaankan agar hidupmu bahagia.kau tau teman bagaimana perasaanku saat itu?, saat kau menganggap ku sebagai musuh mu, saat semua berbeda cara mu kepada ku, saat kamu kenal dia. Dia yang sekarang kamu anggap teman baik mu, apakah dulu kamu pernah anggap aku ada? ada sebagai teman mu?, aku tidak marah kamu berteman dengan dia, aku tidak iri, tapi aku sangat kecewa terhadap mu. Apa salahku teman? sehingga kamu bersikap seperti ini.
Dulu sekali, apakah kamu tulus berteman denganku?, apakah kamu anggap aku ada?, apakah senyummu tulus untukku?, terkadang aku rela bertingkah aneh agar kamu tertawa.
Aku tulus berteman denganmu, tulus sekali sampai kamu ku anggap saudara. Aku rindu perteman kita dulu, semua orang menganggap kita tak pernah terpisahkan. Teman, aku sangat merindukan mu, sangat sampai saat ini. Sampai saat dimana kau melakukanku seperti orang yang jahat.
Mungkin sekarang kamu bahagia, itu baik teman. Hatiku tak kuat jika kita bertemu, menatapmu. Hanya air mata yang ku tahan.
Maafkan aku mungkin dulu aku pernah pergi tampa pamit, meninggalkanmu tampa izin. ya... itu salah, tapi kita menemukan orang2 yang nyaman bukan? nyaman karena kamu dan aku menemukan kesamaan dengan yang baru dan dapat saling melengkapi, bukan aku yang menjadi beban bagimu.
Aku takkan melupakan kan mu teman, walaupun kamu tak menganggapku ada. Jika nanti ada hal besar yang terjadi padaku, hal yang membuatmu menyesal karena ku tak ada lagi dan kau tak dapat meminta maaf padaku. Jangan menyesal, semua salahmu telah aku maafkan. walaupun kamu tak mau memafkanku. Aku memaafkanmu, walaupun hatiku sakit.
ah... terlalu panjangkah suratku ini? mungkin kamu bosan?, tidak apa2 kamu boleh membuangnya seperti kamu membuangku.
teman aku sangat sayang padamu.... sangat. Nanti..... ya Jika nanti kau ada diposisiku, diposisi yang hanya dapat tersenyum dibalik kesedihan. Saat dirimu disakiti oleh teman2mu yang sekarang. Jangan takut untuk memberitahuku, karna disini ada pohon yg teduh, dinding yang kokoh dan bahu yang siap menemanimu untuk menangis. Jangan ragu menelponku kapanpun itu, aku siap menjawabnya walaupun saat itu aku tidur ataupun sakik.
teman terimah kasih atas kehadiranmu walaupun itu tidak lama teman.
dari temanmu
untuk sekian kali surat ituku baca sebelum ku berikan pada teman. aku ragu apakah temanku mau menerimanya atau tidak. dari sini tempat dimana aku duduk, aku sering memperhatikanmu teman. walaupun aku bersama yang lain perteman kita tak pernah kulupakan.mungkin sudah saatnya mengakhiri semuanya. semua pilu yang ku pendam dari tindakanmu dan pilu karena sindiranmu.
aku pandang dia temanku untuk terakhir kali sebelum aku benar2 pergi.
surat itu aku masukkan kedalam tasnya, aku harap agar dia membacanya. aku memperhatikan seisi kelas ini dimana suka duka ku bersamanya, bersama yang lain bermula dan berakhir disini.selamat tinggal semua, semoga hidup kalian bahagia. dan jangan lupakan aku.
aku pergi dari kelas itu sebelum semuanya melihat, dengan tas yg kusandang di bahu aku melangkah pergi keluar kelas. aku tak tahu masalah apa yang akan kuhadapi dimasa depan nantiknya, apakah ada teman baru yang selalu ada disaat duka maupun suka."teman baru? "
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
hy semua ini cerita pertama aku, semoga suka ceritanya 😄
jangan lupa comment and votenya, karena satu bintang yang pembaca berikan merupakan suatu penyemangan bagi penulis🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm okay without you
Random.hanya sekedar cerita kedupan seorng cewek yang nggk dianggap lingkungannya