mulai dari awal

9 1 0
                                    

perteman itu nggk pandang latar belakang atau pun masa lalu dari teman, tapi rasa peduli kita terhadap mereka. adakah kita disaat mereka susah? dan senang?

~nana~


~Viona Pov~

"viona nanti telat ini hari pertama kamu kan? nggk boleh telat"(ibu)
ya.... pagi ini hari baru ku dimulai,..

sudah lima menit aku melihat pantulan cermin dan menatap diriku, ini sungguh berbeda. rambut yang dulu panjang dan selalu ku ikat, sekarang sebahu dan diurai. seragam baru dengan nametag "Vionanda" Putri.

banyak pertanyaan yg terlintas dibenak ku apakah semua akan baik2 saja? apakah disekolah baruku ini ada teman2 yg akan menerimahku?....

ah......

saatnya pergi....... gumamku

~trio pov~

Natasya Cantika Putri (nana),
sicewek tinggi, berkacamata dan manis. termasuk anak OSIS yang popoler karna kepintarannya. kebiasaan utamanya marah2 kepada para jidin, sebutan untuk dua orang temannya. karena matanya besarnya itu daya tarik marahnya. panggilannya ceye karena fans banget sama park chanyeol EXO. karena nana yang lebih tua maka ia disebut fakemakne. faktanyanya nana dibesarkan oleh makne alias dian, secara gitukan yang tua membesarkan yang kecil malah kebalik.

Citra Nandian (dian),
cewek manis berlesung pipi yang merupakan daya tariknya. ini anak juga populer karena kebiasaannya telat dan menjadi anak kesayangan guru BK. termasuk cewek yang cerewet nggk bisa diam, dian itu panggilannya min karena anak ini suka sama park jimin BTS alias army. tapi menentang teman2nya untuk pacaran, karena nggk baik. dian ini yang tadi disebut makne, dian sama nana selalu bertengkar kayak tom and jerry.

Hana Khoirunnisa' (hana)
di antara kedua temannya diatas badan hana sedikt berisi antara gedut atau nggk. dia paling fanatik dengan Jeon Jungkook BTS, hampir tiap hari pasti oppa jungkook..... saranghae. hana juga populer karna kepolosannya yang ngkk gampang marah.

bagi rakyat sekolah nama itu tidak asing dengan mereka bertiga, mereka itu bising kalau udah ngumpul. pasti pembicaraannya kpop nggk lepas dri itu. serasa dunia milik mereka sendiri dan orang lain kayak ngontrak. wiiii kayak pacaran aja..
Tapi mereka paling benci dengan ketidak adilan, mereka rela mati-matian belain orang lain kalau nggk salah.

Brakkkk.....

"lagikan......"(beberapa orang)
ya.. bunyi itu sudah biasa didengar siswa2 dikelas ini,
bahkan sang guru hanya dapat mengelengkan kepala karena kelakuan siswanya yg satu ini.
si dian acuh tak acuh dengan reaksi teman2nya toh udah biasa di lihatin apalagi serasa jadi seleb kalau di liatin.

dian berjalan melewati vio yang sedang memperhatikan dirinya dan hanya memberi sedikit senyuman. tatapan aneh pun muncul emang ada siswa baru?......
dasar sifatnya yg nggk pedulih jadi ya... dian i dont care melihat vio.

setelah hal tersebut buk yani selaku guru fisika plus walasnya vio nantinya, menyuruh vio untuk meperkenalkan diri kepada siswa yang lain. selelai memperkenalan diri vio d suruh duduk di samping nana yang kebetulan duduk sendiri di dekat jendela.

selesainya jam fisika yang cukup panjang dan rumus yang etah dari mana datang nya jam istirahat pun berbunyi"tingtong~~(bel istirahat), semua anak2 kelas berhamburan keluar kelas.
berbeda dengan viona hanya diam saja di tempat duduk dan tak ingin beranjak dari tepat duduk, karena tak punya teman vion ragu untuk keluar kelas. namun tampa sadar ia melihat dua orang yang duduk didepannya melihat kebelakang.

~~~~~~~~~~~~~

akhirnya part pertama selesai, maaf jika masih ada typo yang bertebaran. maklum masih amatir.

thank yang udah baca
jangan lupa comment

because comment yang pembaca berikannya dapat mendukung kelanjutan dari cerita ini

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 30, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

I'm okay without youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang