PART 3

1.2K 57 5
                                    

Revan:"sama sama,emang udah tugas kakak sebagai kakak kamu kakak harus menjaga kamu selagi mama papa gak ada:)"

Tanpa mereka sadari ada seseorang yang sedang melihat mereka sambil tersenyum.

.....

Revan:"yaudah sekarang lu balik ke kelas aja sana"

Rachel:"iya kak,makasih ya".

Revan:"iya,kan udah kewajiban kakak,harus manjaga adiknya dan membuatnya selalu tersenyum."

Rachel yang mendengar itu langsung memeluk kakaknya.

Rachel:"rachel sayang sama kakak".

Revan:"kakak juga chel".

Rachel pun melepas pelukannya dan mengajak revan untuk kembali ke kelasnya.

Saat sampai di pertigaan koridor,revan berhenti rachel yang melihat kakaknya berhenti pun langsung ikut berhenti.

Rachel:"kak kok berenti sih kan kelas rachel masih jauh."

Revan:"chel kita kan beda kelas kakak sampe sini aja ya nganter kamunya."

Rachel:"oh iya ya lupa hehe"ucap rachel sambil tersenyum.


Rachel:"yaudah deh rachel ke kelas ya kak".

Revan:"iya".

Setelah itu mereka pun berpisah rachel ke kiri yaitu arah kelas 10&11 sedangkan revan ke kanan kelas 12 ipa&ips.

Sesampainya di kelas rachel langsung duduk ke bangkunya tanpa memperdulikan teman temannya yang memanggil.

Rahma:"Gladys, rachel kenapa si ya,kok murung gitu?".

Gladys:"gak tau tuh".

Cantika:"coba bentar gua ajak dia ngobrol dulu".

Cantika pun berjalan menuju mejanya.

Sesampainya di meja cantika langsung duduk di kursinya yang ada di sebelah rachel.

Cantika:"chel,lu kenapa sih".

rachel hanya menggeleng dengan mata yang berkaca kaca dan langsung menelungkupkan wajahnya di sela tangannya.

Cantika yang melihat punggung rachel bergetar pun langsung memeluknya dan menenangkan rachel.

Cantika:"chel,lu kenapa sih coba cerita ke gua siapa tau gua bisa bantu?."

Rachel hanya menggelengkan kepalanya.

Cantika:"yaudah kalo lu gak mau cerita,tapi kapan² kalo lu butuh tempat buat curhat ke gua aja,gua siap kok jadi tempat sampah lu"

Rachel hanya mengangguk, cantika pun langsung pergi ke teman²nya.

Gladys:"gimana?"

Cantika:"gimana apanya?"tanya cantika dengan wajah bingung.

Cantika:"gimana apanya?"tanya cantika dengan wajah bingung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Cool BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang