Anyong Readers....!!!
Permohonan maaf untuk semua reders yang nunggu Seduction Of Love.
Itupun kalo ada yang nunggu ;-)
(Gak PD ada yang nunggu)
Maaf dengan sangat kalo tiba-tiba menghilang.
Seduction Of Love lagi di proses ulang.
Jadi....
Baca yang ini dulu oke...!
Di mohon comment positiv dan vote nya....
Tidak menerima Comment sinis plus menyakitkan,Roxy orang yang mudah tersinggung ;-)
Happy reading...!!!
CHAPTER 1
Kim Hanna memandang kesal pada wanita tua dengan semua make up tebalnya.Wanita berambut pirang itu masih tidak percaya padanya dan terus menyerangnya dengan kalimat-kalimat pedas.Kejadian ini sudah terjadi hampir 5 kali dalam seminggu.Para orangtua mendatanginya dengan wajah meremehkan.Untuk hal itu ia tak peduli.Tapi,yang membuatnya benar-benar kesal setengah mati adalah sekeras apapun ia meyakinkan bahwa ia seorang wanita berusia 20 tahun dan seorang mahasiswa yang bekerja di tempat penitipan anak mereka tidak percaya sama sekali.
Mereka masih bersikeras meyakini bahwa Hanna adalah seorang anak berusia 12 tahun yang berusaha menipu mereka.Sekali lagi ia mengerang frustasi.Apa wajahnya se-awet muda itu?.Entah harus di sebut apa ini?.Berkah?atau bencana?.
"Sudah berapa kali saya katakan pada anda Mrs.Carter,saya bukan anak berusia 12 tahun!"nada suara Hanna terdengar putus asa"Apa saya harus memperlihatkan akta kelahiran pada anda?"
Ditengah perdebatan antara Hanna dan para orangtua berlangsung.Mrs.Brown datang bagai penyelamat untuk Hanna dan menjelaskan semua informasi tentang Hanna.Setelah klarifikasi panjang lebar oleh Mrs.Brown.Akhirnya mereka mengangguk percaya.
Semua ini membuatnya benar-benar kesal setengah mati.Dengan wajah muram ia masuk ke kantor Mrs.Brown dan langsung menghabiskan 1 kotak strawbary yang selalu ia bawa dalam tas nya.Sekotak strawbary selalu berhasil membuatnya kembali merasa tenang.
Mrs.Brown masuk sambil tersenyum geli.Ia sudah biasa menghadapi para orangtua yang komplen karena di tuduh menpekerjakan anak di bawah umur.Tak ada rasa kesal sedikitpun karena wajah Hanna yang terlampau awet muda.Justru itu sebuah penghiburan baginya.Hidup sendiri di usia 50 tahun setelah sebuah kecelakaan merenggut anak dan membuat suaminya koma selana 2 tahun memang membuatnya kesepian.Tapi,dengan hadirnya Hanna dan semua keceriaan yang ia bawa membuat hidupnya kembali berwarna.
"Hallo manis,strawbary lagi?"
Hanna mendongakkan kepalanya memandang Mrs.Brown dengan mulut penuh dengan strawbary,mengangguk pelan sambil kembali menjejalkan potongan strawbary kedalam mulutnya yang masih penuh.
"Selalu begini!"gerutunya dengan mulut penuh"Mrs.Brown,apa aku benar-benar terlihat seperti anak berusia 12 tahun? kenapa semua orang selalu salah menilai usiaku?"
Mrs.Brown tersenyum"Kau terlihat sangat imut dan manis.Mungkin itu yang membuat semua orang salah menilai usiamu"
"Tapi,aku ingin terlihat dewasa!Owh.. betapa menyebalkannya ini! Aku akan sulit mendapatkan pacar karena wajahku"
"Jangan mengeluh sugar! Wajah cantikmu dan kemudaan mu adalah berkah"
"Jangan memujiku Mrs.Brown!kau jelas tau aku tidak menyukai pujian"
"Kau adalah wanita ter... aneh yang pernah aku temui sugar, di saat semua wanita saling berlomba untuk mendapat pujian.Dan kau sama sekali tidak menyukai pujian?!"