#back to school

42 2 0
                                    


... Hari pertama masuk sekolah setelah libur panjang 2 Minggu....

***

*tringggggggggggggg..

Bunyi alarm berdenting kencang.

Lalu gue bangun dan matiin alarm abis itu gue sengaja tidur lagi karena gue kira masih libur. Ga lama kemudian, mimom alias mami gue ngebangunin ke kamar.

"Echa..." (Sambil ngelus kepala gue)

"Bangun sayang udah jam berapa nih,, katanya sekarang kamu masuk sekolah udah mau jam 6 nanti kesiangan loh" ucap Linda mama nya Seysha.

Tiba tiba gue langsung loncat terus liat jam dan ternyata gue kesiangan.

"Mama echa kesiangan" rengek gue.

"Yauda cepet mandi tuh sahabat kamu udah nunggu di bawah" kata mama dengan nada tenang supaya gue ga panik.

Selepas itu, gue malah ngebuang waktu dengan ngumpulin nyawa gue dulu sebentar,abis itu gue auto mandi kadal .. siap siap dan gue langsung turun.

Sialan ternyata sahabat gesrek gue udah duduk manis sambil sarapan dirumah gue. Sedangkan gue ga sempet sarapan karena gue udah liat jam tangan gue udah pukul 6 seperempat,gue langsung ajak mereka berangkat.

"Ayo berangkat naik mobil Echa aja!" Ucap gue sambil narik mereka pergi.

"Santai cha kan biasa nya kita kesiangan Mulu" celetuk febliani sambil makan terus cengengesan.

"Udah ayo berangkat!!" Ucap gue sambil narik mereka agar bangun.

"Mama echa berangkat dulu ya,, love you mam" ucap gue sambil nyium pipi nyokap.

"Bay sayang,, hati hati dijalan nya jangan ngebut love you to " ucapnya sambil nyium gue balik,dan mereka pun pamit sama mama.

"Kami pamit ya tan,makasih lho kita udah dikasih sarapan " ucap dua mahkluk planet pluto itu.

"Iya sama-sama tante titip Echa ya" ucap mama gue.
"Siap Tante!" Serempak jawaban mereka kompak.

Kami bertiga langsung masuk mobil dan langsung cus berangkat.
Sekitar 30 menit kita nyampe sekolah,dan kita buru buru masuk kelas karena upacara akan segera dimulai.
Kita bertiga berlari melewati lorong panjang yang menuju kelas,buat naro tas dan parahnya lagi gue ditinggalin sama darra dan febliani.

Tiba-tiba..

*Brukkkkkkkkkkkk*

"Aduhh.... sakit" rengek gue kesakitan.
Setelah itu ada uluran tangan yang tiba tiba ada di depan muka gue.
"Lo ga papa kan ?" Terdengar suara cowok yang berasal dari depan gue .
"Gu..guee gapapa" ucap gue sambil nahan sakit.

"Ma..maaf ya gue lari lari ga liat Lo " ucap gue sambil nunduk karena gue takut.

"Gapapa santai aja" ucap dia dengan santai.

"Gue permisi dulu mau ke kelas" dengan kepala yang masih tertunduk.

"Hey tungguu!". Terdengar suara seorang lelaki nyahut gue ternyata dia yang tadi gue tabrak.

Dan gue terhenti seketika.
gue ragu untuk balik badan.

"Heyyy!!!!!!" Cowo itu manggil lagi

Lalu gue memberanikan diri untuk balik badan.

"Apaa ini gue buru buru?" Ucap gue dengan singkat.

"Saran gue Lo ke UKS jangan ikut upacara!!" ucapnya dengan khawatir.
"Kenapa? Gue kan gapapa. " ucap gue.
" Kaki Lo berdarah tuh, emang Lo ga ngerasa" ucapnya sambil nunjuk ke arah luka gue.

" Omaigottt.. " dengan wajah gue yang terkejoed gue langsung minta tolong sama ni orang bawa gue ke uks.

Setelah gue di bawa ke UKS Cowok itu ninggalin gue gitu aja.

Setelah upacara selesai tiba tiba darra dan febliani masuk ke ruang UKS.

"Cha... Lo kenapa bisa kek gini?" Ucap darra sambil nada khawatir.

"Gue gapapa darr tenang aja ko lagian cuma sedikit ini luka nya" sambil nenangin mereka berdua supaya mereka ga laporan sama mama gue.

"Siapa sih yang ngebuat Lo kaya gini Cha!!!! (Dengan nada tinggi) biar gue labrak tu orang sekarang juga atau gue masukin penjara sekalian biar MAMPUS" Ucap febliani yang aga gesrek tapi care sama Sabahat nya.

"Udah kalian gausah di perpanjang kaya STNK gue gapapa, sekarang bantuin gue ke kelas aja yu kaki gue sekarang ngilu kalo jalan" ucap gue sambil bangun dari tempat tidur.

"Ya udah ayo" ucap darra.
Gue dan dua sahabat gue pergi dari ruang UKS dan buru buru balik ke kelas.

.
.
.
.
.
.
.









Next part selanjutnya manteman🤗

She'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang