Chapter 3

38 6 0
                                    

Happy Reading 😊

"Huft... Capek banget deh hari ini,"gumam anandea.

Drt...
Ponsel anandea berbunyi. Dengan malas anandeapun mengambilnya, ternyata ada sebuah pesan dari mamanya.

Mama😘
Dey nanti jam 7 malem kamu ke rumah tante Dita ya, baju kamu udah bisa diambil malam ini juga.

Me
Sama mama aja deh, dey capek ma. Ini aja baru pulang elah😒

Mama😘
Mama gak bisa dey, mama sama papa masih ada perlu. Kamu aja yaa? Ayolah 😢

Me
Lebay dah😒iyaya dey yang ambil ke rumah tante Dita.

Mama😘
Nanti biar mama suruh Andra yang jemput kamu ya dey. Gak ada penolakan❗

Me
Semerdekanya mama aja deh.

Setelah mengakhiri chatannya, anandea pun memutuskan untuk tiduran di kasur. Tapi ternyata ia pun tertidur lelap.

                         🐰🐰🐰

"Dey bangun dey,"

"Hmm... Ngantuk mah,tidur bentar lagi aja yaa,"jawabnya dengan suara khas orang bangun tidur.

"Ayo bangun dey, kitakan mau ke rumah tante Dita,"

"Hmm...bentar mah, ngantuk,"andra hanya menggelengkan kepalanya sambil tersenyum geli.

"Yaudah gue bilangin mama lo ya dey,"Mendengar itu, anandea langsung bangun dan melongo tak percaya ternyata yang di hadapannya itu bukan mamanya, tapi Andra.

"Lo, kok bisa masuk ke sini sih?"

"Udah cepet jgn banyak omong, kalo lama gue tinggalin," ucapnya datar "gue tunggu di luar, lama awas aja gue tinggalin,"lanjutnya.

"Iyaya bawel udh Sana pergi dari kamar gue,"

"Gue bakal pergi kalo lo bangun terus pergi ke kamar mandi sekarang,"Tegas andra.

"Iya nih gue bangun, jadi udah lo sekarang pergi dari kamar gue,"

"Yaudah sana lo ke kamar mandi dulu aja, nanti kalo lo udh ke kamar mandi baru gue keluar,"

"Awas ya lo kalo gak keluar, gue laporin mama sama papa,"ancam anadea.

"Hm udah sana,"

Anandea pun pergi ke kamar mandi. Sementara Andra akan beranjak keluar. Tapi tiba tiba notifikasi dari Handphone Anandea berbunyi. Akhirnya mau tak mau ia pun melihatnya. Ya walaupun emang gak sopan sih ya, tapi karena ia penasaran. Jadi yaudah andra pun mengecek handphone anandea Yang ternyata tak di kunci menggunakan pin, pola ataupun kata Sandi.

Alfian ❤
Sayang, besok jadi kan?
                                  18.20

Alfian ❤
Dey, kamu jangan lupa bawa jaket ya. Puncak dingin loh Dey. Tapi kalo gak bawa juga gpp sih kan ada aku, nanti biar aku yang hangatin kamu. Kamu belum pernah merasakan hangatnya pelukan aku kan Dey😅
                                           18.40

Alfian ❤
Dey, kok gak di Bales sih.
                                       18.41

Alfian ❤
Dey, sayang.
                       18.42

Akhirnya karena merasa terganggu dengan perasaannya, andra pun langsung membalasnya.

Me
Maaf alfian sayang, besok aku gak bisa. Aku bakalan pergi sama mama.
                                   18.43

Tak lama Anandeapun keluar dari kamar mandi.

"Heh lo, kok udah di sini aja sih. Lo tadi keluar kamar gue kan?"tanya anandea agak nyolot.

"Gak, gue dari tadi disini kok. Eh Btw tuh pacar lo chat mulu dari tadi, berisik."Jawab andra santai.

"Ribet amat sih, coba siniin HP gue,"

"Idih ambil aja sendiri, punya tangan punya kaki juga,"

Akhirnya dengan malas anandea pun mengambil ponselnya Dan membuka chat tersebut.

"Somplak, malah lo bales lagi."kesal anandea.

"Abisnya berisik Dey,"

Alfian ❤
Lah kok gak jadi sih Dey, padahal aku udah nyiapin buat besok :(
                                                 19.00

Me
Maaf ya alfian lagian siapa juga yang bikin janji kesana? Lagian kita juga udah gak ada hubungan apa apa lagi kan? Maaf banget ya.
                                                  19.10

Alfian ❤
Jujur Dey, sebenernya aku gak ikhlas ya hubungan kita sampe sini. Aku gak bakal putusin kamu kalo kamu belum ada cowo lain yang bisa gantiin posisi aku.
                                                   19.11

Me
Yaudah gue minta maaf ya. Gue udah ada pengganti lo kok.
                                                   19.12

Tak lama kemudian, ternyata Alfian menelpon anandea. Anandea pun mengangkatnya.

"Halo Al,"

"Halo Dey, lagi ngapain?"

"Em lagi duduk aja Al, Ada apa?"

"Gak ada apa apa emang gak boleh nelpon kamu ya? Yaudah deh tutup aja ya,"

"Eh eh gak kok, calm aja,"

"Aku gak ganggu kan?"

"Gak kok santai aja,"

Mendengar percakapan tersebut andrapun merasa bosan karena sedari tadi mereka belum juga pergi ke rumah tante Dita.

"Ehm. Jadi pergi gak sih Dey? Kalo kagak gue balik nih,"Ucap andra

"Dey, itu siapa? Cowok Kamu ya? Yaudah aku tutup ya Dey. Selamat malam, maaf mengganggu Dey."ucap alfian sambil menutup telponnya.

Mendengar ucapan alfian, tanpa anandea sadari, air matanya mencelos.

"Hey Dey lo kenapa?"

Bukannya menjawab, tangis anandea malah semakin kencang. Andrapun berusaha menenangkan anandea dengan membawanya kepelukannya hingga anandea tertidur.

"Yaelah Dey, kan niat nya mau pergi ke rumah tante dita, lah Lo malah tidur. Alamat pergi sendiri deh.Tau gitu tadi gue pergi sendiri aja deh kalo gitu, yaudah Good night and happy a nice dream dey," gumam Andra sambil memindahkan anandea ke kasur dan menyelimutinya.

Setelah itu Andra pun pergi ke rumah tante Dita sendirian.

~Bersambung~
Jangan lupa vote and comment nya ya readers😚❤

Andra & AnandeaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang