Tok..tok..tok..
suara ketukan pintu membuat Viona terkejut,ia beranjak dari sofa menuju pintu dengan perasaan was was,ia membuka sedikit pintu dan mengintipnya.
Ia terkejut mendapati 2 orang yang memakai pakaian kerajaan, siapa lagi kalau bukan Lyconimos dan Adreazty yang tengah berdiri tegak di depan pintunya.
"Siapa?" tanyanya di balik pintu.
"Tuan putri..." sapa Lyconimos lembut.
Viona membuka pintu lebar lebar.
"Apa kau bilang?!,Tuan putri....,"
Tanya Viona heran."Mohon maaf tuan putri,perkenalkan nama hamba adalah, Adreazty Vanz Athera." wanita berambut gray berkuncir kuda,Seraya membungkukan badan dan kembali tegak.
"Perkenalkan nama hamba, Lyconimos Zalora." Melakukan hal yang sama dengan Adreazty.Pria berambut pendek warna merah.
"Kami adalah pengawal tuan putri"
(Serentak )"A..apa...apa yang kalian katakan,aku tidak salah dengarkan?"seraya mendekatkan telinganya ke arah mereka." Viona (rasa tak percaya.)
"Tidak tuan putri,tuan putri tidak salah dengar,kami memang pengawal tuan putri yang akan membawa tuan putri ke tempat asal tuan putri." jelas Adreazty seraya menundukkan kepalanya.
"Hah! ini pasti halusinasi karena terlalu lelah" gumam Viona menatap kedua orang aneh di hadapannya, dan langsung menutup pintu meninggalkan kedua orang tersebut di luar.
"Huh! aku harus mandi" gumamnya menuju kamarnya.
Saat Viona menuju ke kamarnya tiba tiba kedua orang Tersebut sudah ada di dalam kamarnya.
"Kyaaaa!" Viona tersungkur di depan pintu,lalu berdiri kembali.
"Hey! kalian bisa masuk,kalian mau mencuri ya!!!"
bentak Viona seraya menunjuk ke arah mereka."Ampun tuan putri,kami harus secepatnya membawa tuan putri kembali kekerajaan" seraya membungkukkan badan lalu kembali tegak.
"arghhh!ini halusinasi!hanya halusinasi,sebaiknya aku cepat istirahat!"Viona memukul kepalanya berkali kali seraya menuju kamar mandi.
Kalo seru! kasih vote atau coment ya! biar aku semangat😀
KAMU SEDANG MEMBACA
I am Noble
Fantasycerita tentang perjalanan Putri keturunan Raja maha besar, yang mencoba melawan orang orang yang ingin membunuhnya.Dan juga merebut kembali tahta nya. *ingin tau cerita lengkapnya,cek di bawah*