Sorry klo cerita gw gak jelas ya gengzz:"((So sad.
Akhirnya gw pulang bareng sama wooseok. Awalnya si gamau, tapi si Tiang bendera gamau nolak njirr...
Biarkanlah dapet tumpangan:)) -laura
Aziggg jg nih:) -Wooseok
Sampe depan rumah gw.
"Makasih ya ook, udh mau nganterin gw pulang" Gw senyum tipis ke dia, dan dia bales senyuman gw lebar banget.
"Selllloowww.. Eh, gua minta ID line lu dongg, sekalian WA lu.." Wooseok sambil nyubit² tangan gw ga jelas.
Lumayan lahh -wooseok
Idiihhh mupeng banget lo -laura
"Buat apa?" Gw nanya seakan-akan gw goblok.
"Gak usah pura² goblok" Wooseok nyubit² pipi gw
"Gw ga goblok. Cuman bobrok." Gw langsung kedalem rumah tanpa ngeliat dulu si wooseok
"Ehh .... !!" Wooseok manggilin gw, sebelum gw nyampe pintu rumah gw. Tapi gw sama sekali ga mau nengok, why? Karna panjang urusannya klo udah ngomong sama ni tiang bendera.
Wooseok itu sukanya ngebaperin cewe teruss..
Dikit² bucin. Dikit² cenayang.
Ngalus²in..
Udh baperrr.. Di tinggalin
Bgstt!! tai sapi:)
"Laura pul-" Gw kaget njirr karna tiba² ada guanlin lagi duduk di sofa ruang tamu gw.
"Loh? Kok? Lin? Ngapain? Bukannya lagi ulangan?" Gw kaget sendiri njirr, ampe masih matung di depan pintu.
"Udah selesai Dari tadi. Udah ganti baju sana looo! Jangan lupa mandi" Guanlin berdiri, terus dia dorong² gw ke kamar gw.
"Ishhh! Gw bisa jalan kali!" Ok. Gw bentak guanlin, gara² kebawa emosi si wooseok.
"Santai mba" Matanya guanlin sinis banget njirr
"Hooh" Gw langsung masuk ke kamar
Gw ngebaringin badan gw ke kasur empuk gw, dan mejemin mata gw bentar.
"Tinggg!! Tinggg!!" Tiba² ada notip dari HP gw
Gw buka WA
Kaum berkah (36)
Seriuss..? Si ura mau dijodohin? Bangke!!Young Blackpink (17)
Kapan..? Lu ngundang gua kan?Wanna one's first(4.065)
Bodo gua mau beliii!!+6285689578798(10)
Ini gua wooseok😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin ~~ Lai Guanlin
RandomGan, disini gw bakal cerita sedikit tentang perjodohan seorang perempuan yg cerdas, pendiam. Namun, dibalik diamnya dia adalah perempuan yg baik. Dan Penurut sama ortunya. Gak terlalu diam juga sih, kalo udha kenal banget sama dia mah beda lagi cer...