Thankyou bangetttt buat kalian yg udh mau baca FF gw..
Dan setia nungguin Updatannya gw..
Kalian tau gak sihhh klo gw tuhh seneng banget!
Karna kalian udh mau baca dan nge-vote FF gw inih..
Kalian bener² bikin gw pengen nangiss:(
Thankyou banget buat kalian yg slalu baca FF gw inihh
I always be with youu ..
◌⑅⃝●♡⋆♡LOVE♡⋆♡●⑅◌
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Oh iya, gw lupa.
Tzuyu kan masih ada di toilet!Gw buru² tuh ke toilet, gw buka pintu toilet dan ..
Tzuyu udh ga ada di toilet.
Kemana ntu anak?
Gw keluar buat nyari ntu biang rusuh, tapi ga ada juga. Gua keliling parkiran.. Asu! Tetep ga ada juga, yaudah akhirnya gw pulang.
Gw ga tau sekarang bang bae, guanlin, sama tzuyu itu pada kemana, tapi yg jelas bang bae udh ijin klo mau pergi SEBENTAR katanya, dan gw ijinin, klo guanlin? Dia nelfon gw sebelumnya, gw ga terlalu mikirin mereka karna badan gw saat ini cape nzir..
Gw mutusin buat pulang aja, gw pergi ninggalin mereka bertiga yg entah kemana, gw pulang naik ojek online.•Sampe dirumah
Akhirnya gw sampe setelah perjalan naek ojek online yg melelahian bagi gw, karna dari tadi gw cuman bisa duduk, duduk, dan duduk, bergeser itupun klo lagi pegel2nya, jarak tempat konser ke rumah itu jauh banget cuk, gak heran klo gw itu pegel2.
Gw buka kuncu pintu rumah, dan masuk kedalem, tanpa basa-basi dan pikir panjang, gw langsung rebahin badan gw di sofa ruang tamu, bodo amat dah mau gw bau kek! Mau gw kotor kek! Capek banget hari ini gw.
Gw pejemin mata gw dan perlahan memijat pelipis gw, gw ngerasa banget klo hari ini tuh bener2 capeknya luar biasa, padahal tadi itu biasa aja, malahan gw ga ada rasa capek sedikitpun, bodo gw ga peduli, sekarang rasa kantuk udah ngehampirin gw, dan ga lama gw tidur.~~~~~~~
Gw bangun dari tidur gw, dan gw ngerasa klo gw udah agak mendingan, tapi kok gw udh dikasur? Hmm mungkin bang bae udah pulang.
Karna badan gw udh mendingan gw ke kamarnya bang bae, dan gw kaget didalem bukannya bang bae tapi guanlin, tidurnya pules banget, mangap lagi njirr..
Tapi gw liat dia tidur ga pake selimut, lebih parahnya lagi dia masih pake sepatu sama kaos kaki.Anjiirrrr.. Kuat benerrr ni orang, kagak kegerahan ntu..??:) -laura
Tanpa berpikir lama, gw langsung bukain ntu sepatu sama kaos kakinya, dan gw tau satu hal lagi tentang dia, ternyata guanlin ga jorok yahh.. Buktinya sepatu sama kaos kakinya ga bau, kan biasanya anak laki sepatu atau kaos kakinya pada bau, ini mah enggak.
Alhamdulillahh.. :)) -laura
Selesai ngelepas itu, gw ngebenerin posisinya guanlin jadi dilurusin, belum juga gua lurusin badannya ehhh dia nguap.
Mana nguapnya kayak kudanil lahi njirrr, gede banget sumpah mulutnya itu.Pala orang masuk bisa ga tuh? -laura
Gw dorong dia kesamping kanannya, buat ngebenerin posisinya itu, gw tau kok klo ngedorongnya itu bakal bikin dia bangun, tapi dia lagi mode mati saat ini, jadi ga akan kerasa klo gw dorong.
Dan bener aja, guanlin, ga ada respon apapun, dia tetep tidur mangap sambil meluk2in guling yang ada disampingnya.
Gw ga mau ganggu guanlin tidur, sebenernya banyak yg pengen gw tanyain ke dia, tapi ngeliat guanlin tidur kayak gitu, gw urungin niat gw, mungkin lain kali.
Gw bergegas mandi, dan taklupa untuk solat, selesai solat gw beresin rumah, rapih2 kan enak klo guanlin udah bangun rumah udah rapih dan bersih.
Selesai bebenah rumah, gw kedapur buat masak, gw mikir dlu sebelumnya mau masak apa? Nah kebetulan lagi dapet pencahayaan ilahi, gw masak masakan kesukaan guanlin.
Gw ngambil bahan2nya didalem kulkas, dan ga lupa klo gw masak pasti selalu kuncir dlu rambut gw, dan gw pake celemek habis itu mulai masak.~~~~~~~~~
Selesai masak gw nyuci piring, tiba2 ada suara pintu ngegebruk, gw matiin kerannya, dan langsung kearah kamar bang bae, ehh.. Guanlin ternyata, dia udah bangun tapi matanya ilang tuhh, dia masih setengah sadar, guanlin masih pegangan pintu saat ini, dan dia ga tau klo ada gw didepannya.
Gw kedapur lagi tuh, dan lanjutin nyuci piring yg belum selesai, eh tiba2 ada yg meluk gw dari belakang njirr, gw kaget dan piring yg lagi gw pegang kelempar dan pecah gitu aja, gw noleh kebelakang ternyata guanlin, dia udah sadar tapi rada2 gitu.
Gw maklumin lah ya, sekarang gw lagi nuntun guanlin ke arah sofa ruang tamu, gw selonjorin dia disitu, dan ternyata dia tidur lagi gaes.. Entah apa yg semalem dia buat sampe ngantuknnya kayak gini.
Gw kembali kedapur lagi dan beresin bekas pecahan piring tadi, selesai beresin gw cuci tangan gw dan nyiapin makanan, gw ngerasa klo gw udh beneran nikah anjirr sama guanlin.Pemanasan -Author
Gw buka kunciran gw dan ngebiarin rambut gw tergurai, habis itu gw beranjak bangunin si kudanil.
Kebo banget sih, najis. -laura
"Linn, bangun linn.. " Gw bangunin dia sambil goyangin badannya.
"Linn, linn, liinnn, LIIINNN...!!!!" Gak direspon, gw teriak.
Guanlin bangun, matanya langsung jreng tuhh.. Gw langsung narik dia ke kamar mandi dan ...
Guyur dia pake air segayung kemukanya, kenapa? Biar nyawanya balik.
BYUURRR!!!
"RAARRRAAA..!!" Dia teriak manggil nama gw, dan gw bodo amat, gw langsung ke dapur lagi.
Gak lama gw denger suara air ngalir dari dalem kamar mandi, itu artinya gualin mandi.
Daripada nungguin guanlin, mendingan gw buka hp dan ngecek sesuatu, dan bener aja, ada telpon masuk dari bang bae 43 kali, dan semuanya ga diangkat sama gw.
Gw panik dan langsung ngehubungin bang bae.Sorry ya gaes, gw ga bisa lanjutin ini cerita
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin ~~ Lai Guanlin
DiversosGan, disini gw bakal cerita sedikit tentang perjodohan seorang perempuan yg cerdas, pendiam. Namun, dibalik diamnya dia adalah perempuan yg baik. Dan Penurut sama ortunya. Gak terlalu diam juga sih, kalo udha kenal banget sama dia mah beda lagi cer...