TAMAN BELAKANG SEKOLAH ITU TAMPAK HIJAU SEJUK DIBAWAH TERIK MATAHARI DI UFUK BARAT. BURUNG-BURUNG ITU SATU PERSATU KEMBALI KE SARANG-SARANG MEREKA. TERLIHAT 7 COWOK SUPER COOL BERSERAGAM YANG SEDANG BERBINCANG TENTANG ACARA CLUB MEREKA. TAK LAMA KEMUDIAN DATANG SEORANG CEWEK YANG BAJUNYA SEIRAMA MENGHAMPIRI MEREKA
"PERMISI".
"IYA, ADA APA YA?" SALAH SATU DARI SEKUMPULAN ITU MENJAWAB.
"KALIAN MASIH LAMA DISINI?" TANYA SI CEWEK.
"EMANG ADA APA?" SEORANG LAIN DARI KUMPULAN ITU JUSTRU BERTANYA.
"BENTAR LAGI GERBANG MAU DITUTUP. KALIAN GA PULANG?".
Dan DOENG!!. KETUJUH COWOK ITU MENGANGKAT JAM TANGAN MEREKA SEJAJAR MATA.
"HAAAAAAAAAAH"
SALAH SEORANG LAIN LAGI DARI SEKUMPULAN ITU. KETUJUH ORANG ITU JUSTRU KETETERAN MEMBERESKAN KERTAS-KERTAS DAN ALAT-ALAT YANG TADI MEREKA GUNAKAN. DAN SETELAH MASUK KEDALAM TAS SEMUANYA MEREKA LARI TERBIRIT-BIRIT MENUJU PARKIRAN DENGAN TERGESA-GESA.CEWEK TADI ADALAH SISWA BARU DI RICHARD SENIOR HIGH SCHOOL. MASIH DUDUK DI KELAS 1. DIATAS SAKU SERAGAMNYA TERPAMPANG NAMA "YOSHIVA EMELY J". DENGAN KULIT SAWO MATANG, WAJAH TIRUS, ALIS TEBAL, DAN RAMBUT PANJANG BERGELOMBANG, IA TAK SEPOPULER ANAK BARU LAINNYA. TAPI SEBENARNYA DIA ADALAH SALAH SATU ADIK KANDUNG GURU TERPOPULER DI SEKOLAH ITU DAN SATU-SATUNYA PUTRI SALAH SATU PENGUSAHA SUKSES DI KOTA ITU.
SETELAH MENGINGATKAN KE-7 COWOK SUPER COOL TADI. EMELY HANYA BERJALAN SANTAI MENUJU PARKIRAN GURU. IA MEMANG BERANGKAT DAN PULANG SEKOLAH SELALU DENGAN KAKAKNYA ITU. KAKAKNYA BERNAMA "CHANDRA ALEXANDER JONATHAN". IA GURU PALING MUDA DAN MENGAJAR OLAHRAGA DAN SENI BUDAYA. IA POPULER DENGAN PEMIKIRANNYA YANG CEMERLANG, BADANNYA YANG BEROTOT, TINGGI BADANNYA, DAN TENTUNYA KETAMPANANNYA. TAPI DENGAN SEMUA KELEBIHANNYA ITU EMELY JUSTRU TAK INGIN MENGUNGKAPKAN BAHWA DIA ADIKNYA. KARENA, IA TIDAK MAU REPOT JADI JONGOS FANS-FANS KAKAKNYA DI SEKOLAH. ATAU NANTI IA MENJADI TERKENAL KARENA ANAK PENGUSAHA SUKSES. KARENA BAGINYA HIDUP POPULER ITU MELELAHKAN.
KAMU SEDANG MEMBACA
EMELY : LOVED SECRETLY
RandomREMAJA BIASA TAPI ASLINYA LUAR BIASA. BENCI POPULER TAPI DIAM-DIAM TERKENAL. WANITA BIASA YANG BISA JATUH CINTA. TAPI BAGAIMANA IA JUSTRU DICINTAI DIAM-DIAM? BANYAK RAHASIA DISINI. BAGAIMANA BISA? INI DIA EMELY.