2. || Kepo ||

2.1K 292 22
                                    














"Jek rokok masih?"

Cowok berlesung pipi yang baru saja tanya duduk angkat kaki di salah satu kursi yang ada di rooftop sekolah. Dengan manisnya menyunut rokok yang di berikan temannya karena orang yang dipanggil 'Jek' tadi geleng kepala tanda gak lagi punya apa yang diinginkan.

Satu orang ngeluarin sekotak rokok dari seragam.

"Ngebacot dari tadi kalo ada rokok nyet, asem"

Bilang sedikit ngegas karena kesal. Kalo tau dari tadi ada rokok bisa abis dua batang sama Jungkook, meski punya orang. Bodo amat sih temen ini.

"Udah minta nyolot lagi lu sat" Orang yang sering disapa June agak kepancing juga emosinya. Emang gampang marahnya dia kayak anak perawan.

Jungkook gedik bahu cuek. Sifat seenaknya emang udah jadi cap di diri Jeon Jungkook dari awal mereka kenal.

Masih di area sekolah dan mereka tetep berani ngerokok santai. Orang yang satu satunya gak ngerokok masih memperhatikan tingkah teman temannya sambil mencibir.

"Duh kotor kotor bahasa kalian. Ngerokok tinggal ngerokok gausah banyak bacot"

Akhirnya cibiran itu keluar dari bibir mungil seorang Jiho. Kalau bukan karena pacarnya -Jaehyun- ada disini juga dia males lama lama sama orang orang madesu alias masa depan suram. Dilihat juga udah bikin gidik ngeri.

Baju mereka itu udah keluar keluar gak karuan. Rambut juga acak acakan tanpa di tata. Gak keurus.

Jungkook, June, Jaehyun. 3 lelaki yang emang di cap bandel di sekolah ini gk peduliin ucapan Jiho dan anggap angin lalu. Kecuali Jaehyun deh soalnya takut di amuk ibu negara nanti gak dapet jatah cium dia. Bahaya

Jiho beranjak pergi dari rooftop ninggalin  para berandalan menuju kelasnya.




...






'Panggilan kepada Cha Eunwoo 12 MIPA 2 ditunggu diruang kepala sekolah sekarang'

Suara speaker pengumuman menggema di seluruh lorong sekolah. Salah satu idola kaum hawa dipanggil untuk menghadap kepsek. Ada berita apa kali ini.






...






Semua murid mulai masuk ke kelas masing masing. Begitu juga dengan 3 berandalan yang telat masuk. Hingga tak tau pengumuman apa yang disampaikan Cha Eunwoo -ketua kelas- saat itu.

Sebenarnya Eunwoo sedikit tersinggung karena merasa tidak di hargai berbicara di depan. Tapi menyulut emosi Jeon Jungkook adalah hal yang salah. Bukan Eunwoo tidak berani tapi musuhnya itu punya emosi yang tidak bisa di kontrol. Jungkook pernah menghabisi 5 anak sekolah sebelah seorang diri sampai babak belur. Ajaib

Eunwoo hanya bisa membuang nafas kasar setelahnya.

"Baiklah, beri selamat pada Donghyuk"

Semua orang bertepuk tangan meriah kecuali 3 berandalan yang tidak tau apa apa. Kemudian ada yang mengangkat tangan bermaksud ingin bertanya.

"Kenapa nggak lu yang jadi perwakilan sekolah? Lu kan siswa teladan woo"

Jiho sedikit melirik ke arah Jungkook yang menatap tajam Eunwoo. Dia keceplosan bilang 'siswa teladan' saat bertanya. Jiho tau Jungkook paling tidak suka mendengar kata itu di lontarkan apalagi pada Eunwoo. Itu sebabnya juga Jungkook tidak pernah akur dengan si ketua kelas. Jungkook ingin disebut siswa teladan tapi kelemahan dia dalam bidang akademik. Dia tidak ingin belajar tapi ingin disebut teladan. Cih

AESTHETIC || JJK.JEH ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang