3. || Tercyduck ||

1.4K 244 24
                                    











Sweeter puma hitam sudah melekat ditubuh kekar Jungkook. Mulut sibuk mengunyah. Lagi makan malem dong dia di meja makan. Gak neko neko karena lagi gak ada orang tua, cuman masak mie rebus doangan. Yang penting kenyang aja dulu. Di suapan ketiga agak kaget karena ada yang ngetuk pintu. Agak kencang sih bisa dibilang koar koar lah di depan kesannya kayak mau tauran.

Jalan santai ke arah pintu depan. Udah ketebak sih siapa yang datang. Dan bener aja 2 cecunguk ditambah Mingyu udah ada di depan pintu keluar sambil nyengir.

Gak nunggu dulu langsung nyelonong masuk kayak tuan rumah. Ini mah bukan tamu udah kayak dep kolektor. Main masuk masuk aja mana itu mulut pada koar koar manggilin emaknya Jungkook

"MAMA YOONA" Suara Jaehyun menggelegar ke ujung rumah sampe tetangga aja denger mana malem malem lagi tereak tereak. Gatau aja orangnya lagi gak ada.

"MAMA YOONA CANTIK MINGYU IN HERE~" Bukan nya assalamualaikum dulu malah masuk langsung pada duduk aja sandaran. Kaki udah dilipet sana sini kayak origami. Jungkook geleng geleng manja liatnya kan.

"Berisik mulu lu pada heran gua, mamah gak ada lagi kondangan"

"Yahhhhhh"

"Padahal gue laper"

"Anjing lu pada kesini cuman numpang makan doang"

"Ya emang apa lagi?"

Heran juga sama Jungkook pengemis datang malah di masukin aja ke rumah. Ga deng. Tapi gimana ya masakan mamah Yoona itu emang enak banget makanya pada demen dah apalagi anak nya beuh kalo makan belum nambah tuh belum apdol rasanya. Makanya bongsor gitu.

Ngeliat Jungkook jalan ke arah dapur pada ngikutin lah cecurut pada. Yang paling santai emang June sih karena dia emang gak kayak Mingyu sama Jaehyun yang berisik.

Jungkook lanjut makan sedangkan curut udah buka kulkas aja. Udah kayak rumah sendiri emang soalnya kulkas Jungkook itu suka penuh sama makanan. Biasa tuan putri, adeknya Jungkook sering nyemil gitu jadi dengan pengertian nya mamah Yoona ngisi kulkas selalu.

Udah pada makan masih aja berisik heran. Untung mamah Yoona kalem sama mereka. Rame katanya kayak punya anak kembar gitu. Iya kembar sama sama doyan makannya.

"Itu jangan tumpah, gak ada orang ogah beresin guenya" Ini Jungkook ngomong sambil ngunyah mie nya. Mana pedes lagi sial. Doer dah bibir. Tapi ya tetep aja ganteng bangsat.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



"Caelah telen dulu kenapa, muncrat goblok"

"Bodo amat suruh siapa duduk depan gua"

"Monyet"

Nyebut kan si item. Kesembur kuah mie nya Jungkook dia. June sama Jaehyun ya ketawa aja.







AESTHETIC || JJK.JEH ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang