Bagian4

28 7 9
                                    

Dan disisi lain aku selalu mengisi hari-hariku dengan menulis diary book,dimana buku itu adalah teman baikku.Jika aku merasa lelah apalagi kesal,aku selalu mengisi buku diary itu.Tidak ada yg tau tentang semua isi dari buku itu,bahkan orang terdekat pun juga...percuma memberi tau pada seseorang tetapi itu bukan soal perduli atau tidaknya...tapi itu hanyalah rasa penasarannya bukan perdulinya..karena semua orang pun sibuk dengan dunianya masing-masing.
Maka dari itu aku pun juga sibuk dengan duniaku sendiri😊
                    🍁🍁🍁🍁🍁🍁
Bukan apa cuma saya hanya ingin dihargai😊Diperlakukan seperti manusia biasa👏Tak perlu lah didengar👂 atau diperhatikan👀Cukup anggap saya itu aja gk lebih!😆

                            Hmmmmm😅

Andai kau tau,mungkin saja saat ini aku sedang jatuh cinta dengannya😅Tapi jarak yang tidak memungkinkan,....Jadi aku bisa apa buat bahagia dia?tentu saja tidak bisa!apalagi kami terpisahkan oleh jarak yang sangatlah jauh beribu kilo meter.... itu semua hanya mimpi dan mimpi😊
Aku rela menghabiskan waktu hanya untuk dengannya....
Tetapi dia tak pernah tau tentang perasaanku sedikitpun....
Tapi yahh sudahlah semua orang pasti akan lelah pada kenyataannya...
Dan kini aku sekarang memutuskan untuk berhenti berharap padanya...
Berjuang??iya sudah berjuang kok..
Semua rela ku lakukan hanya untukmu dan untukmu
Tapi entahlah hati dia berpaling pada yg lain😊
Walaupun melupakan seseorang itu sangatlah sulit,...apalagi seseorang yang sangat berarti bagi hidupku...tapi mau gimana lagi namanya cinta gk bisa dipaksakan....
Sadar diri memang aku tak pantas untuknya....

Sendiri?yahh sendiri itu sangat menyenangkan bagiku.....

Aku hanya bisa berharap semoga suatu saat nanti ada keajaiban yg datang menghampiriku,.....
Walaupun aku tau itu semua hanyalah anganku.....
               
                     DwiAriyanti🐞

          //*//*//*//*//*//*//*//*//*//*//
     🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁
      

        

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 28, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Dream and Hope🍁Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang