"I.N-ssi turunkan sedikit pandanganmu..."
"Hyunjin-ssi coba sedikit lebih sexy, gigit bibir bawahmu sedikit..."
"Changbin-ssi tatap tajam ke arah kamera, cobalah sedikit lebih garang..."
Hari ini adalah jadwal member Straykids untuk melakukan photoshoot untuk cover album terbaru. Kali ini pemotretan dilakukan di outdoor, untunglah cuaca hari ini sangat mendukung, tidak hujan dan juga tidak terlalu panas.
"Sunbae... aku mau pergi beli minum, kau mau apa?" Tanya Areum pada manager Choi.
"Ice americano, ah tolong belikan untuk anak-anak juga." Ujar manager Choi.
"Pinjam mobil?" Manager Choi melemparkan kunci mobil kearah Areum.
"Assa..." Areum meninggalkan lokasi photoshoot untuk membeli minum untuknya dan anak-anak (straykids maksudnya). Saat hendak pergi ia dipanggil oleh salah seorang staff disana.
"Agashi..."
-Areum Pov-
Aku menghampiri staff wanita yang memanggilku, aku melirik id card miliknya ternyata ia adalah asisten produser.
"Anyonghaseo... anda memanggil saya?"
"Kau mau pergi? Tolong belikan minum untuk sutradara, produser dan untukku. Ice Coffee dua, latte untukku." Ujarnya.
"Latte-nya..." belum selesai aku bertanya aspro sudah mengusirku dan pergi begitu saja. Hmm... ia bahkan belum memberikan uang ataupun kartu kreditnya kepadaku.
"Sebelas... dua belas... heh!? Empat belas? Bagaimana caraku membawa empat belas cup kopi sendirian!?"
Saat aku sedang kebingungan, sesosok malaikat kecil datang menghampiriku, uri maknae Jeongin.
"Nunna eodikayo?" Tanyanya.
"Aku hendak beli minuman, kenapa? Kau mau nitip sesuatu?"
"Boleh aku ikut?" Aku sangat senang saat ia meminta ikut denganku, tapi...
"Pemotretannya?"
"Aku sudah selesai tinggal pemotretan grup, kata PD-nim setelah pemotretan individu kita istirahat dulu baru lanjut pemotretan grup, jadi aku masih punya waktu untuk ikut denganmu."
"Baguslah kalau begitu, ayo. Hmm... kalau tidak aku tak tahu bagaimana caranya membawa 14 cup minuman sendirian."
"Empat belas? Banyak sekali, memangnya untuk siapa saja nunna?"
"Oh... kalian saja sudah bersembilan, ditambah lagi asisten produser minta tolong untuk membelikan minuman mereka."
"Ah..."
***
Areum dan Jeongin pergi ke cafe tak jauh dari sana. Areum meminta Jeongin untuk menunggunya didalam mobil tetapi maknae itu terus merengek agar diizinkan turun dan masuk kedalam cafe.
"Aku mau turun... aku mau turun... nunna-ya jaebal..." ujar Jeongin sambil menunjukkan aegyo nya.
"Andwe... ga boleh kau tetap disini. Bagaimana kalau ada yang mengenalimu maknae-ah?"
"Eih... gwenchana... aku tak sepopular Chan dan Hyunjin hyung. Mustahil ada yang mengenaliku."
"Tetap saja... hya! Yang Jeongin!!" Tanpa persetujuan dari Areum Jeongin telah melompat keluar dari dalam mobil dan langsung masuk kedalam cafe tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU MANAGER-NIM
FanfictionMenjadi seorang manager yang mengurus 9 orang pemuda labil? Ya pemuda labil yang tampan dan begitu terkenal di Korea Selatan. Ahn Areum atau yang bernama lengkap Harum Fiorenza adalah seorang manager asal Indonesia yang bertugas untuk mengatur jadwa...