ANDAI SAJA..

17 2 1
                                    


Andai saja,,aku masih bisa menyatukan kembali kelopak bunga yang berserakan itu..

Andai saja,,aku bisa mengulang kembali waktu itu..

Andai saja,,aku tak melakukan itu padamu...

Andai saja,,sewaktu itu aku memperhatikan mu kembali..

Andai saja,,aku masih bisa menggenggam erat tangan mu kembali..disaat kau pergi menjauh dariku...

Pastinya,,ini tak mungkin terjadi padaku..

Yungseeo (menyodorkan setangkai bunga mawar putih kepada beom)
"Ini,,terimalah beom....bunga ini untukmu"

Beom yang masih saja menatap fokus ke layar laptop nya,dia tidak memperhatikan yungseeo sama sekali..

Yungseeo : beom,,tak bisakah kau menatap ku walaupun itu hanya sebentar saja ????

Beom : ya,,ada apa ? Ada perlu apa ??

Yungseeo : ini,,aku membawakan setangkai bunga mawar putih untukmu...

Beom : ya,,taruh saja di meja ku...(dengan tatapan yang masih fokus ke layar laptop nya)

Yungseeo : beom,,mengapakah akhir akhir ini kau bersikap dingin padaku?? Apa salahku kepadamu beom??

Beom pun seketika bangkit dari tempat duduknya dan refleks meninggikan suaranya di hadapan yungseeo

Beom : apakah kau tak melihat?? Aku ini sedang sibuk sekarang mengerti!?
Dan, kamu juga..selalu datang saat senja dan dengan membawakan setangkai bunga mawar putih
kepadaku..
(Sembari melemparkan bunga itu sampai sampai kelopak bunga itu jatuh berserakan di lantai)

Yungseeo yang melihat kejadian itupun langsung  mengambil kelopak bunga yang berserakan di lantai itu satu
persatu,,dan sembari menaruh semua kelopak bunga  nya itu di meja beom

Sembari berkata..

Yungseeo : aku tahu,,aku selalu datang saat senja..dan aku selalu membawakan setangkai bunga untuk mu,,
Tapi...maaf bila aku selalu mengganggu  di sepanjang waktu mu
(dengan meneteskan air mata)
Karena disitulah...tanda cinta ku padamu beom...
(dengan nada suara yang masih terisak isak dengan tangisan)

Beom pun hanya bisa mematung kan diri di hadapan yungseeo tanpa sepatah kata apapun yang keluar dari mulut beom.

Yungseeo : jadi,,bagaimana..suatu saat nanti aku tidak akan mencintai mu lagi?? Dan tak akan pernah kembali lagi???

Beom pun tersentak kaget..saat mendengar ucapan yungseeo  itu.

Yungseeo ; ohh,,baiklah..jika hal ini membuat mu terganggu..
Aku akan berhenti mengharapkan kan mu lagi...
Ini bisa menjadi terakhir aku bertemu dengan mu beom..
(Dengan suara lirih yang mengisyaratkan sedih)

Maafkan aku beom...(seketika pergi meninggalkan beom)

Beom : YUNGSEEOOO!!!!
YUNGSEEOOO!!!!!
YUNGSEEOOOOOO!!!!!!!

Teriak beom,,tapi..sayangnya yungseeo sudah meninggalkan beom tanpa jejak satu pun.

Keesokan harinya..beom berniat akan bertemu dengan yungseeo di toko bunga.
Sesampainya disana,,beom pun menemui sesosok wanita yang kian menghampiri beom.

ANDAI SAJATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang