Ilham kecil pt.2

334 15 0
                                    

Waktu pertama kali ke mall, waktu it
u Ilham blom tahu yang namanya mall. Dia taunya Indomart, Almafart, sm Alfamidi.

Jadi Ilham mendengar banyak rumor, kalo di Mall itu katanya banyak hantunya.

Dan itu benar - benar terjadi !!

Waktu itu, di depan. Tepat di depan Mall, Ilham jalan sm Emak. Trus pintunya ke BUKA SENDIRI !!

Deng...       Deng...

Ilham langsung ngeluarin Kringet dingin, sedangkan emak. Ekspresinya cuman datar doang, "APA INI YANG DI NAMAKAN KESURUPAN !?!?!?!?" Kata Ilham dalam hati.

Terus mereka berduapun masuk kedalan dengan keadaan Ilham yang masih syok.

***

Trus, Ilham sm Emak pengen ke lantai dua, Ilham kaget bukan main, karena tangga yang dipake buat naik, bisa jalan sendiri !!???!.

Dan sesampainya di atas, Ilham liat ada kotak lonjong, tapi besar. Trus Ilham kesana, tiba - tiba Emak dateng."Mau naek lift ?" Kata emak.

Ilhammah ngangguk - ngangguk aja. Karena dia itu gak tau apa itu Lift.

Trus, emak neken tombol yang ada di kotak lonjong itu (tapi besar), tiba - tiba pintunya kebuka sendiri, otomatis Ilham Kaget setengah mati.

Ilhan di ajak ama emak, kedalem tuh kotak. Di sana wangi, bersih, rapih. Tiba - tiba Ilham kaya naik turun gitu perasaannya dan pintu kebuka. LANGSUNG DI DEPAN JUALAN BAJU !?!?!?






Tamat.








(Pesan Author)
Maap kalo gk bisa update, karena halangan Push Rank FF, Kali ini harus sampe PLATINUM I pokoknya

Cerita Lucu Season 1 [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang