Selesai makan, masih duduk di taman belakang kampus. Dengan posisi Jungkook menyender di dada Taehyung dan tangan Taehyung berada di pinggang Jungkook.
"Kak"
"Apa cantik, hm?"
"Kenapa mau sama aku?"
"Apa ya, sayangku ke kamu tanpa alasan mbul."
"Aku nanya serius loh ka." Kata Jungkook
"Loh mbul, aku jawab juga serius."
"Eum, pernah bosan sama aku ka?"
"Bosan hal wajar mbul, tapi sejauh ini aku ngga bosan."
"Kalau nanti salah satu dari kita bosan gimana ka?"
"Hey Mbul dengar ya, Jangan bicara kaya gitu Kita lalui bareng-bareng. Yang terpenting harus saling percaya."
Dibalas anggukan oleh Jungkook.
"Mbul, kalau nanti kita sudah nikah mau punya anak berapa?" Tanya Taehyung sambil mainin rambut Jungkook.
"Eh apa si ka kok jadi bahas kesana."
"Nanya aja loh mbul, buat persiapan."
"Persiapan apa si ka? emang aku mau nikah sama kakak?"
"Eh aduh mbul kok jahat, aku udah ditolak nih? Sakit hati belum apa-apa sudah ditolak" Kata Taehyung sambil megang dadanya.
"Ish apa si kak, sebel ah." Kata Jungkook.
"Loh mbul seharusnya aku loh yang ngambek sama kamu karna sudah ditolak."
"Aku ngga nolak ka."
"Eh berarti mau ya nikah sama aku?" Tanya Taehyung sambil menaik turunkan alisnya menggoda Jungkook.
BLUSH
"E-eh apa si ka, sudah ah." Kata Jungkook-Oh jangan lupa, pipi merah Jungkook yang membuat Taehyung makin gemas ingin memakan MbulNya sekarang juga.
"Hahaha, cie pipi nya merah cie." Ledek Taehyung sambil mencolek pipi Jungkook.
"Ish kakak sudah jangan goda aku terus." Kata Jungkook yang langsung memeluk Taehyung dan mengusak muka nya di dada Taehyung.
"Aduh pacar ku ini kenapa gemas sekali." Taehyung ngga tahan dan langsung gigit pipi Jungkook.
"Aduh kakak! sakit." Kata Jungkook sambil memegang pipinya yang sudah menjadi korban kegemasan Taehyung.
"Abisnya kamu bikin gemas Mbul."
Taehyung dan Jungkook masih bercanda dan menghabiskan waktu siangnya di taman belakang kampus.
Mari biarkan pasangan ini menghabiskan waktu bersama selagi bisa karena siapa tau ada kejutan besar untuk mereka.
🍑🍑🍑
Halo kalian! Apa kabar?
Masih ingat sama cerita ini?
Aku mau Update dari lama tapi sibuk dengan Tugas, Maaf yaa!🧡
Selamat malam minggu! jangan lupa tinggalkan jejak!🧡