Jangan lupa vote sebagai tanda menghargai kaya orang lain.
✨✨✨
Taehyung masih dirumah Jungkook ini sudah hari ke 3.
Hari ini Bunda pulang, nenek kabarnya sudah membaik.
Posisi dikamar Jungkook. Tiduran dikasur tangan Taehyung jadi bantalnya Jungkook, tangan Taehyung yang satu lagi betah dipinggang ramping Jungkook.
"Ka sudah semester akhir kan? skripsi apa kabar?" Tanya Jungkook tiba-tiba.
"Baik, skripsi aman berjalan dengan lancar Mbul."
"Kapan dibuat? kakak setiap hari sama aku loh."
"Ada dong caranya, hanya Kim Taehyung dan Tuhan yang tau."
"Urus dulu skripsimu kak jangan dibiarin gitu emang mau ngulang kuliah lagi?"
"Aduh Mbul omonganmu, omongan itu doa jangan ngomong kaya gitu."
"Bukan gitu kak, aku ngomong gini juga buat kebaikan kamu loh jangan sampe mengulang lagi."
"Kan sudah aku bilang Mbul, Kim Taehyung punya cara sendiri tunggu aja haha."
Habis itu hening lagi, Jungkook ga tau mau jawab apa dan Taehyung juga sibuk dengan fikirannya sendiri.
Tiba-tiba Taehyung buka suara, bikin Jungkook kaget.
"Mbul, siap aku sah kan di altar?"
"Hah?" Jungkook masih mode blank, belum paham sama omongan Taehyung yang tiba-tiba.
"Iya, aku bawa kamu ke altar ucap janji suci."
Jungkook gugup ga bisa jawab pertanyaan Taehyung dan Taehyung paham JungkookNya masih kaget sama ucapannya.
"Ucap janji suci buat ikat kamu selamanya dalam status sah bukan hanya pacar."
"A-aapa? gombal ah." Jungkook masih ngelak padahal pipinya merah dan jantungnya berdetak lebih cepat.
"Aku serius Mbul, duh ga siap liat kamu bersanding sama aku di altar."
Pipi Jungkook makin merah dong, Taehyung omongannya manis tapi cuma sama dia itu yang bikin Jungkook betah.
"Ah makin manis kamu Mbul kalo Blushing." Kata Taehyung sambil mencubit pipi Jungkook.
"Umurku sudah siap buat nikah Mbul, kamu siap ga siap harus siap kalau tiba-tiba aku datang sama orangtuaku buat seriusin kamu."
"Itu namanya pemaksaan ka."
"Loh bukan pemaksaan itu, memangnya kamu mau liat aku bersanding sama orang lain?"
"Siapa yang mau ka sama kamu, aku aja terpaksa."
"Wah ternyata selama ini kamu bohong Mbul, aduh sakit hati loh TaehyungMu ini."
"Hahaha, sok sakit hati kamu kak."
"Taehyung juga manusia biasa Mbul bisa sakit hati."
"Aku kira kamu alien loh ka."
"Muka ganteng gini mirip alien? wah luar biasa Mbul kamu bikin aku tambah sakit hati."
"Ah gantengan aku!"
Abis itu Taehyung langsung mandang Jungkook, jarak wajah mereka terlalu dekat.
"Apa si ka?" Kata Jungkook sambil menjauhkan wajah Taehyung.
"Sebentar aku lagi meneliti darimana bagian gantengnya kamu Mbul."
"Aku memang ganteng loh ka."
"Apa-apaan muka mu cantik gitu, manis darimana gantengnya."
"Bodo, pokoknya aku ganteng."
"Ga Mbul, hanya Kim Taehyung yang tampan."
Jungkook ngambek, bibirnya di pout bikin Taehyung gemas setengah mati. Akhirnya Jungkook dapat ciuman bertubi-tubi di bibir sama Taehyung.
Habis itu mereka bercanda lagi dengan hari yang hampir sore di kamar Jungkook dengan posisi nyaman.
"Tunggu aku Jung, sebentar lagi aku seriusin kamu." Kata Taehyung dalam hati.
🍑🍑🍑
Halo kalian!
Semangat Pagi dari ku, semoga tidak bosan ya sama cerita ini.
Ya memang cerita ini makin lama membosankan, aku paham.💜💜💜