01. kelas setan

88 6 0
                                    

"Jika aku bertukar kelas denganmu, apakah boleh? Kelasku banyak setan"
---

"Woi ah bangsul item! Balikin pulpen gue asu!" wellcome to the 12 MIPA 1 yang kata orang anaknya pinter pinter.

Pinter ngibul.ga

MIPA 1 emang pinter, tapi kalau ada gurunya. Kalau nggak ya kelakuan sama aja kayak anak smp baru puber, heboh bener.

Kim mingyu, ketua kelas sekaligus perusuh yang biasanya nyolong pulpen punya anak perempuan, apalagi si mina sering tuh dia jadi targetnya si mingyu. Mina sebagai sekertaris kelas, tentu punya pulpen banyak yang biasanya mingyu pinjem. Tapi gak dikembaliin.

Tuman.

Jung chaeyeon bendahara kelas, senin sampe kamis angkrem aja dipojokan. Waktu jumat, hehehe mipa 1 berasa di cabut nyawanya secara paksa aja. Abis gimana chaeyeon suka tiba tiba teriak kalau ada yang gamau bayar, kek gini nih.

"LO HARI JUMAT MISKIN MENDADAK YE NYET?! PADAHAL KEMAREN ABIS BIKIN SNAPGRAM LAGI DI XXI SAMA EUNWOO. BAYAR KAS HANJINGGG" gitu hehe, abis gimana ya, kalau anak anak gak bayar kas si chaeyeon ini yang dimarahin sama bu rina.

Ada lagi si wonwoo seksi ketertiban yang keliatannya diem, tapi nama anak anak yang ngelanggar bakalan ada di buku catatan siswa buat dilaporin ke bk. Pokonya kalau ada yang dipanggil sama BK pasti langsung hafal kalau itu kelakuan si wonwoo.

"Yuta, dipanggil bu anik tuh ditunggu diruang bk. Sama bawa handphonenya." rose yang abis dari kantin.

"Lah anjir kok gue?"

"Katanya bu anik, lo abis ngebokep lagi. Mampus lo, semoga tarikan napasmu masih terasa saat di ruang bk"

"Asu cok"

"Berbicara kotor"- wonwoo sang pencabut nyawa kedua setelah chaeyeon.

Ah, ada satu lagi. Si wiwin, wakil ketua kelas hobi molor dipojokan. Everytime everywhere tidur forlife. Pernah waktu itu jadwalnya mipa 1 renang, otomatis kalau mau ke kolam renang berangkat bareng pake angkot. Eh si kokoh ketiduran di belakang....

" WOI AH WINWIN SARAP, BANGUN LO ANJENG" sedih, yuta ngomongnya udah ngegas sampe rela ditulis di buku catatan siswa kalau dia ngomong kotor, tapi si kokoh belum bangun bangun.

Sampe mingyuu...
Mingyu yang keteknya basah, habis diapit jhony sama dongho akhirnya ngelepas hoodie yang dia pake, terus ditaroh dimuka si winwin.

"Anjeng asem banget asu"

Ok tugas wonwoo paling berat, handphonnya banyak catatan dosa penghuni 12 mipa 1. Mau ngegantiin malaikat atid.

Welcome to my wkwk land

Tbc

jangan lupa votement nya kakak🙆

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 09, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

occult class ; K.idolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang