uhuk uhuk
Jadi, kamu sakit. Yup, sakit. Gara-gara kemaren dari pagi ngerjain tugas yang gak selesai-selesai, sampe akhirnya lupa makan siang dan cuma minum pop ice biar segeran. Gara-gara tugas yang numpuk juga, kamu jadi pulang sore plus kehujanan.
Kamu udah ada feeling bakal sakit sih, soalnya kamu emang orangnya cepet sakit kalo capek.
tok tok
"Hmm?," adalah respon kamu sama ketokan di pintu kamar kamu. Ternyata, bunda kamu yang ngetok. "Masuk aja bun."
Bunda kamu buka pintu sedikit. "Adek gimana keadaan? Udah enakan?."
"Uhuk uhuk..hmm, masih ga enak semua bun.." keluh kamu. "Ah, bunda, jangan bilang Ch-"
Bunda ngebuka pintu lebar-lebar.
(anggap aja itu pintu kamar bkn lift heueheu)
"Hm? Apa? Jangan kasihtau siapa?," sahut Chan, terus jalan ngedeket ke kasur tempat kamu sekarang lagi tiduran.
Kamu langsung ngeliat ke bunda pake tatapan sebel. Bunda kamu cuma ngeringis aja.
"Hehe maaf ya (y/n). Kamu telatsihh ngasihtau Bunda. Ya udah bunda tinggal ya? Chan, titip anak bunda."
Chan senyum. "Iya bunda."
Abis itu bunda nutup pintu.
"Kamu kok engga-uhuk uhuk-di kampus? Kan kamu masih ada kelas.."
"Pacar aku sakit, aku gabisa tinggal gitu aja," jawab Chan terus ngelus kepala kamu. "Ya ampun, babygirl. Kenapa sih panas banget dahinya iniiiiiii?????."
Kamu cuma senyum. Nikmatin elusan tangan Chan di kepala kamu.
"Kenapa kamu ngelarang Bunda buat ngasih tau aku?." tanya Chan.
Kamu dehem sikit. "Soalnya aku tau kamu bakal panik. Bener aja kan, kamu kesini langsung. Bolos kelas lagi."
Chan ketawa. "Bukan bolos, ini kepentingan darurat."
"Darurat apaan sih."
"Ya kan ibu sakit ini??."
"Hah ibu apaan dah chan?? Kan-"
"Ibu dari anak anak aku. MUEHEHEHEHEHEHEH."
Kamu mukul lengan Chan pelan, terus nutupin muka pake bantal. Sedap tjoooooy digombalinnn.
Chan lepas jaketnya, terus turun bentar ambil sup ayam yang tadi dia beli. Nyuapin kamu makan, ganti bye bye fever yang ada di jidat kamu, abis itu minumin kamu obat.
"Tidur ya, babygirl-nya Chan. I love you sayang..cepet sembuh."
"he euuungggg.....meluknya santai dong channie...gabisa nafas ini engaaaappppp."
"biarin, aku sayang soalnya."
KAMU SEDANG MEMBACA
bangchan as your boyfie 💘
Fanfictiongimana sih rasanya punya pacar kayak Christopher Bang? (。・ω・。)ノ♡