power of l.o.v.e

139 0 0
                                    

PART 2

-power of love-

Sebelum tidur, kamu ke kamar anak kamu dan kamu liat anak kamu sudah tertidur pulas kamu cium keningnya “good night my lil boy..” ujar kamu berbisik. Kamu mau ke kamar kamu, tapi kamu terhenti di depan kamar zayn yang setengah terbuka. Kalian udah ga sekamar lagi. kamu masuk ke kamar zayn, dia juga udah tidur. Kamu terduduk di pinggir ranjang nya. “i’m sorry if i can’t do the best  for you, I know i’m not perfect as you want. One thing you should know…..i love you more than you know, more than I’ve ever show it to you, you’re the best thing i’ve ever had.” Kamu berbisik lirih, air mata membanjiri pipi kamu. Kamu segera keluar dari kamar zayn karna ga sanggup ngeliat sosok yang sebentar lagi bukan milik kamu….

Di kamar, kamu nangis sejadi-jadi nya. Kamu ngebenamin muka kamu di bantal. Kamu nangis, tapi ga bersuara. Semuanya terflashback di pikiran kamu saat ini, saat-saat dimana zayn masih utuh milik kamu, saat pertama kalian ketemu, ngelewatin hari-hari bersama, ngelewatin berbagai halangan karena ga mudah untuk bisa bersama zayn hingga saat ini  hingga kalian bisa menikah. Semudah inikah zayn ngelupain ini semua? Itu lah pertanyaan yang selalu ada di kepala kamu.

*SKIP*

Hari ini kamu ada acara reunian bareng temen-temen SMA kamu di salah satu rumah sahabat lama kamu di London. Karena acara reunian, kamu ga ngajak anak kamu. Sebenarnya kamu ingin mengajak zayn, tapi kamu takut kalau dia sibuk. Hari ini mungkin dia ga sesibuk biasanya, hari ini dia ga ada kegiatan bareng the boys. Kamu nitip Gibran ke dia. “zayn, aku titip Gibran di rumah ya..” ujar kamu. “okay, he’ll be safe with me” jawab zayn. kamu pun pergi.

Dirumah, cuma ada zayn dan anak kamu. Zayn ngehabisin waktu nya untuk main bersama anak kamu sampai sore.

“I have someone special for you…do you want to know her?”

“who?”

Pintu depan rumah kamu terbuka dan ternyata itu adalah Perrie. Zayn rencanya mau ngenalin Perrie ke anak kamu. “Heyyyy boys…” sapa perrie ke zayn dan anak kamu. Zayn menghampiri perrie dan Gibran masih duduk di kursi ruang makan. Zayn cipika-cipiki sama Perrie anak kamu cengo, heran.

“dad, why did you kissed her? I’ll tell it to mom!”  zayn dan perrie tertawa kecil. Anak kamu masih heran.

“I know you, you were with my dad in 1D’s basecamp a few days ago.” Perrie mengahampiri Gibran dan duduk disampingnya. “yeah, you’re right” jawab nya. Anak kamu ga terlalu suka sama perrie, terlihat dari wajah nya yang keliatan ga suka saat Perrie datang ke sini.

“zayn, I want to make meal for our dinner”

“of course, here..” zayn  nganter perrie ke dapur untuk masak makanan buat dinner. Kamu belum pulang kerumah. Anak kamu tambah keliatan bete banget.

*SKIP* 30 minutes later……

“this is it…! (ala farah quin-_-)” ujar Perrie girang sambil membawa  beef steak di piring lebar yang baru saja dia buat. “wow, it looks delicious…” kata Zayn. anak kamu diem aja(-_-) perrie ngambilin beef steak untuk zayn, dan anak kamu. Tapi anak kamu keliatan ga nafsu buat makan. Perrie mutusin buat nyuapin anak kamu. “I don’t want….” Desah anak kamu sambil menutup mulut nya. “why? It’s delicious” bujuk Perrie. “Gibran, you must to eat it, it’s delicious” sambung zayn. tapi anak kamu tetep ga mau. Perrie keliatan kesel begitu juga zayn. “eat it!” ujar perrie, sedikit membentak. Zayn diem. “hmmmff..sorry boy, but you should to eat it, I made it special for you” ujar perrie sok manis-_- dengan dandanan perrie yang over make-up dan tadi anak kamu dibentak, anak kamu jadi makin takut._.

“I’m home….” Kamu baru pulang dan ngeliat ada Perrie disana. Kamu ngerasa ga enak, “hmmm sorry” ujar kamu. “MOM….!!” Anak kamu langsung lari dan meluk kamu erat-erat. “hey boy…vas happenin’? Are you okay?”  “I don’t want to eat” “why?” “she made a beef steak  you know, I don’t like it, I don’t like beef steak. Perempuan itu memaksa ku memakannya..” ujar anak kamu yang masih meluk kamu erat.  Perrie terkejut.  Zayn diem. Kamu ngehampirin meja makan, kamu ngeliat memang ada beef steak disana. Anak kamu memang gasuka beef steak. “I’m sorry before, actually my son does’nt like beef steak, I’m so sorry perrie…” perrie mengangguk dan tersenyum pahit. Kamu ngegendong anak kamu ke kamarnya dan ninggalin perrie dan zayn diruang makan.

(Zayn Love Story) "can love you more than this"Where stories live. Discover now