"Aku berjanji akan kembali untuk menjemput mu dan membawa mu ke istana sebagai ratu dan juga istriku yang sah ,Segera setelah aku berhasil menangkap penghianat itu.""Aku akan menunggu mu disini, yang mulia."
" Yang mulia, Rumah Nona Yeon Terbakar!!"
"Apa?!!"
"HEONG SHIM-AA!!?"
"Sudah lebih dari 15 tahun dan anda masih ingin mencari keberadaannya, yang mulia?"
"Aku akan mencarinya kemanapun, bahkan sampai ke alam baka."
"Mengapa yang mulia?"
"Karena dia adalah istriku."
"Yang mulia, anda akan melakukan perjalanan menuju desa yeogdu, disana tengah dibangun pelabuhan baru."
"Baik lah."
"HEY KAU PENCURI!!!!"
"Awww!!! Lepaskan aku paman!"
"Kau seorang pencuri dan harus dihukum."
" Setidaknya aku hanya mencuri sepotong roti, bukan uang rakyat."
"Siapa namamu?"
"Park Mak gae, dan paman?"
"Panggil aku Won deuk!"
"Wo-won deuk?"
"PARK MAK GAE!!!"
"Heo-heong Shim?!!"
"Lama tak bertemu, Yang mulia."
" Kau ini laki-laki tapi kenapa wajah mu cantik? Mak gae-aa, kurasa kau itu sebenarnya perempuan kan?"
"Kemana kau saat aku di serang?!! Mana janjimu padaku yang mulia?!! Hiks...... Dulu kau membuat ku menunggu selama 10 tahun dan sekarang terjadi lagi, bahkan aku terus menunggu mu untuk menjemput ku selama 15 tahun. Yang mulia, aku sudah lelah dengan semua ini, Akhiri saja semua ini yang mulia!"
"Namaku bukanlah Park Mak gae, tapi namaku adalah Lee Sae Hwa, dan aku adalah putri dari yang mulia Raja Lee Yeol."
"Bunuh mereka!!"
"SAE HWA!!!"
"SELAMATKAN PUTRIKU!!!!"
GAJE?
sorry ya😁
Btw, ini cerita based dari drakor 100 days my prince. Jujur suka banget, apalagi ada si D.O EXO 😍, lucu banget.
But, endingnya ngegantung😔
Karena itulah aku terinspirasi buat bikin sequel keduanya 😁 ini berdasarkan khayalan tingkat dewa😅Hope you Like it😘
No copy ya, kasihanilah kami yang rela begadang buat bikin cerita ini😇
Akhir kata,vote and komen ya😘
Supaya bisa jadi moodboster nya author 😋😍
Anyeong, bye 👋
KAMU SEDANG MEMBACA
100 days my prince2 (my version)
FanfictionSelama 15 tahun Lee Yeol terus mencari keberadaan dari Yeon Yi suh atau Heong Shim yang tiba-tiba menghilang dari desanya selepas kepulangan nya kembali ke istana. Merasa putus asa ia pun menghentikan pencarian nya dan telah menganggap bahwa sang is...