Boby POV.
gw sekarang lagi nonton tv di rumah hanbin.
hanbin sama hanbyul lagi pada di kamar nya setelah teriak"kan gak jelas tadi.gw lagi makan cemilan sambin nonton film Anak Langit. Lagi seru-seru nya nonton tiba- tibaada yang ngagetin gw.
Dooorr
"ANJENG, BABI ,BANGSAD, EH KECOA ANAK NYA ANOA , EH TIKUS -TIKUS"latah gw sambil berteriak. eh gak tau nya si hanbyul yang ngagetin bangsad emang.
"BWAAA, Apaan sih bang ibob , latah nya gak elit banget deh, mana ada kecoak anak nya anoa Goblok Pffff" Ucap hanbyul sambil tertawa.
"Bodo Bogel,lagian kurang kerjaan lo bangsad, ngapain coba pake acara ngagetin gw segala"
"Bang sumpah ini tuh cuman sengaja bukan acara goblok" ucap sih hanbyul .
"SERAH MBYUL 'SERAH BOGEL"
"WOY BANGSAD APA-APAAN DAH RIBUT-RIBUT NJENG PAKE TERIAK-TERIAK SEGALA, KAN GW KE BANGUN TIDUR NYA ANJING" teriak hanbin dari arah tangga dengan muka kusut , rambut berantakan dan tak lupa iler di bibir nya.
"BWAAAA, mbin itu muka apa elap dah kusup amat"ucap gw tertawa.
"Diem njeng berisik" ucap hanbin terus nyamperin gw sama hanbyul dan ikut duduk.
Boby POV End.
Hanbin yang sedang duduk pun berdiri dan berjalan menuju dapur karena ia haus.
hanbin pun berjalan menuju kulkas mengambil air es Untuk di minum.Sementara itu boby dan hanbyul sedang duduk sambil menonton tv.Hanbin yang Sudah Minum Pun Ikut Menonton Siaran Tv Bersama Hanbyul dan Boby.
"Bob?"-hanbin
"Apa?"ucap boby tanpa menengok kepada hanbin.
"liat GwDulu sih Coba" -hanbin
"Iyah,apa?"ucap boby setelah memalingkan wajah nya kepada hanbin.
"Jadi Gini,Tadi Pagi Kan Gw Janji Sama Hanbyul Bakalan Tegas Sama Hubungan Gw sama soovin. Tapi Masalah Nya Wktu Di Kampua Gw Liat Soovin Civokan sama cowok Lain Itu Kan Lo Liat gw seret soovin ,Nah gw seret soovin ke taman kampus,Gw tuh sebener nya pengen marah, gw aja hampir ngomong putus,Tapi si soovin malah Seneng Kalok Gw Mutusin Dia ,Tapi Masalah Nya Gw Gak Mau Kehilangan dia Bob"Ucap hanbin lesu.
"Jadi?Lo Udah Putus Sama Soovin?" ucap boby penasaran.
"APA BANG HANBIN SAMA SI CABE UDAH PUTUS? HOREEE"teriak Hanbyul kesenangan.
"Apaseh Anjeng, Gak Yah Gw Gak Putus"-hanbin
"Lah Terus Kalok Gak putus Gimana?"ucap boby penasaran.
"Jadi Gini BlabLabla"Ucap hanbin panjang lebar menceritakan semua nya.
Kalok Mau tau Cerita hanbin bisa liat Carpen 4."ANJENG LO BANG , LO BUKAN ABANG GW DAH SUMPAH .SETAU GW ABANG GW ITU GAK PERNAH YANG NAMA NYA NURUT SAMA CEWEK , LAH INI APA MALAH NURUT SAMA SI CABE SOOVIN ITU ANJENG EMANG."ucap hanbyul berteriak.
"bener tuh yang di omongin hanbyul mbin kok lo jadi ke gini sih"-boby
"Ye Gw Binggung anjer Harus ke mana ,Di satu sisi gw terluka, di satu sisi lagi gw gak mau kehilangan dia bob"ucap hanbin Pasra.
"BUCIN DASAR"teriak boby kesal.
"BUCIN ITU LIHAT TEMPAT ANJERR ,CABE GITU DI BUCININ ANJER JYJY AKU LIAT NYA" ucap hanbyul tak kalah teriak dari boby.
"UDAH ANJER MALAH PADA TERIAK-TERAIK KAGAK JELAS" Teriak hanbin frustasi.
pletak
"Aw,Sakit anjer mbyul , dasar adek lucknat" ucap hanbin sambil mengelus-ngelus anu nya .g. kepala.
"Ye lo bilang jangan teriak-teriak tapi lo sendiri teriak-teriak anjer .dasar abang ogep" ucap hanbyul kesal.
"Udah gak abang nya , gak adek nya sama-sama ogep dah lo berdua"ucap boby kesal.
"YEE DASAR GITONG SUKA GAK NGACA KALOK MAU NGEHINA" teriak hanbyul dan hanbin bersamaan dan berlari kekamar masing-masing.
"YEE ANJENG AING TEH DI TINGGAL .MANEH TEH JAHAT" ucap boby memelas . sambil berteriak.
skip~
06:00
"Dek,bangun dek"ucap hanbin sambil mengungcangkan tubuh hanbyul.
"WOY KEBO BANGUN"teriak hanbin tepat di kuping hanbyul.
"EH AYAM-AYAM"latah hanbyul.
"Anjng lo bang,bisa gaksih gak usah teriak-teriak di kupinh gw"ucap hanbyul kesal."yee lagian lo diteriak-teriakin dari tdi gm bangun-bangun"-hanbin.
hanbyul pun bangun dan mihat jam nya.
"Eh anjer udah jam segini aja ajet bisa telat gni gw"ucap hanbyul ,dan berlalu ke kamar mandi."Dasar gila"ucap hanbin yang kesal dengan tingkah laku adek nya itu.
15 menit kemudian
hanbyul sudah selesai dengan seragam sekolah nya ,ia pun turun kebawa untuk bersarapan.
"Morning,bun,morning abang" -hanbyul.
skip~
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKDIR hanbin X Soovin
RomanceJika TakdirKu BersamaMu Aku Akan Selalu BersamaMu.Dan Juga Jika Takdir Kita Bersama SelamaNya Kita Juga Akan SelamaNya Bersama