skip~
hanbin telah sampai dirumah nya. Ia Sedang menonton Tv di sambil memakan makanan ringan.
"Aduh anjer, gw lupa.gw kan harus jumput hanbyul" ucap hanbin setelah melihat jam handphone milik nya.
HanbinPun mengambil jaket, dompet miliknya dan berjalan menuju bagasi mobil nya.
hanbin menjalankan mobil nya menuju sekolahan hanbyul.hanbyul POV
oh my my my, oh my my my
you got me high so fastyah begitulah suara bel pulang sekolah alah sekolahan gw.
pasti heran kan? kenapa bel nya pake lagu BTS(Boy with love)? Karena Yang Punya sekolahan ini pak seokjin."Byul,lo pulang sama sapa?" ucap ara sahabat gw.
"kayabiasa,di jemput sama abang gw . mau bareng?"
"Iya kalok gk ngerepotin, soal nya bang jinan gk bisa jemput gw"-ara
BTW.ganss si ara ini adek nya bang jinan.
"gak ngerepotin sama sekali, dah ayuk ke gerbang" ucap gw sambil narik ara.
"ngapain?"ucap ara binggung
"nyabeee"
"Ogah mbyul, entar gw di marahin bang jinan anjerr, lo mau gw di ceramahin sama bang jinan.terus nih yah bang jinan tuh kalok udah ngomel panjang banget ,kereta aja kalah loh -Mpppp"."-ara.gw tutup aja tuh mulut si ara biar gak ngoceh mulu.pusing gw denger nya. gw seret dah tuh si ara ke gerbang.
sekarang gw sama ara udah nyampe halte sekolah ,kita duduk di halte deket gerbang ,nungguin abang hanbin jemput.
"Lo ngapasih bekep mulut gw, mana tuh tanggan bau Taee"-ara
"Yee maap,tadi gw abis boker lupa cuci tanggan"ucap gw cengegengesan.
"Yee anjer pantes bau taee, jijik gw"-ara
"eh anjerr tai bego bukan tae, abis nya lo nyerocos mulu dah, ngomongin abang sendiri bawel , tapi gak nyadar diri."
"Bodo mbyul,bodo"ucap ara kesel.
"Lah,ini bang hanbin mana ya, kok belum nyampe-nyampe, lama banget gile"
"tunggu aja elah ,sapa tau macet , ini jakarta cuyyy, bukan amrik.coba lo chat dulu"-ara.
denger ucapan ara tadi gw cepet-cepet tuh bukan handphone kesayangan gw eaa.
Abang Lucnat❤
P
Bang lo Udah dimana?
Masih Lama Yah?
Bang?,masih idup kan LoIya sabar anjer
ini Gw Kejebak Macet
Kutil.
SabarNgapa.
Read."Bener kata lo ra, abang gw ke jebak macet"
"yaudah tunggu aja sih ngapa"-ara
tin,tin,tin.
"lah tuh abang lo mbyul"-ara
"Dek ayuk masuk,eh ada ara. mau bareng?"-hanbin
"eh bang hanbin"-ara
"Yaudah ayuk ra ,pulang"
skip~
sekarang gw sama abng gw .udah sampe depan rumah si ara adek nya bang jinan."makasih yah bang, mbyul"-ara
"Santai elah,sama sahabat gini "
"Eh Maaf Yah Bang,mbyul udah ngerepotin"-ara
"Selo Ra,gak ngerepotin kok .yakan bang" ucap gw nengok ke abang.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKDIR hanbin X Soovin
RomanceJika TakdirKu BersamaMu Aku Akan Selalu BersamaMu.Dan Juga Jika Takdir Kita Bersama SelamaNya Kita Juga Akan SelamaNya Bersama