Dulu waktu smp gue dikenal penakut akut.
Kenapa gue harus dilahirin sebagai indigo tak berdaya inigue bahkan pernah sampe nahan pipis gara gara ditoilet ada hantu cewe yang mukanya abstrak banget.
Waktu itu belum sadar kalo gue ini sepesial. kata temen gue itu adalah kelebihan padahal sesungguhnya adalah kekurangan yang hqq.
Gue baru sadar banget kalo gue itu emang indigo pas kelas 8 smp. Bapak gue ngajak ke tempat ruqyah, disana gue dibaca bacain ayat ayat alquran. Tapi gaberefek sama sekali.
Malah kata ustadnya gini "ini udah jadi takdir kamu nduk. Gak bisa dihilangkan. Terima saja ini dari Allah, kalo kamu bisa ngontrol ini bisa jadi kebaikan buat kamu dan sekitarnya"
Sejak saat itu gue dibuntutin sama cewek yang seumuran sama gue, pertama gue liat dia ada dikamar gue. Pas mata kita berpandangan, badan gue kaku gabisa gerak sama sekali.
Lidah gue kelu, dan saat itu ada bisikan "gue mau temenan sama lo via"
"Apa mau lo hah?" Gue sahuti dia lewat hati.
"Gue mau temenan sama lo" katanya mengulangi
"Gue gamau, gue takut sama lo sumpah" batin gue
"Kalo lo ngga mau, gue bakal buntutin lo terus" dia mengancam
"Setidaknya lo harus ubah penampilan lo biar nggak terlalu megerikan" bayangin aja, mukanya kusut kaya ngga pernah disetrika, bajunya kumel kaya gembel, dan rambutnya itu kaya habis disetrum listrik.
Tapi yang paling serem ya mukanya yang gosong. Mungkin dia korban kebakaran yang sebelumnya kesetrum listik.Dan seketika dia menghilang, badan gue lemes banget, kaya habis berlari lari kehulu berenang renang kemudian.
Dan malemnya gue didatengin dimimpi sama dia. Bedanya kalo sekarang dia tampil cantik, manuis, kayanya dia asli jawa juga. Dia bilang gini "makasih udah mau temenan sama aku"
Paginya gue dikagetin sama hantu gila itu, dia minta gue kasih nama buat dia.
"Oke nama lo tukinem ya" kata gue"Ogah, yang lebih bagus emang gada?" tanyanya
Dan sejak itu gue putusin gue panggil dia sinta. Dia juga setuju.
Ternyata lama lama aura cerianya dia makin keliatan, nggak kaya pertama gue liat kusut bagettt. Bahkan gue sampe iri liat muka cantik dia yang ngalahin gue.
Dan semenjak itu kami resmi temenan, gue suka curhat sama dia. Soalnya gue yakin juga gabakal bocor kemana mana. Wqwq
Lope you sinto