Prolog

1.9K 33 0
                                    

POV Nayya

Perkenalkan temen temen nama gue Siti Nayya Rafeeza,bisa di panggil Nayya,Nayyul atau Pejoy terserah  kalian mau manggil gue apa.Gue itu anaknya cantik jadi banyak cowok yang ngedeketin gue,gue juga anaknya ga sombong,yaa walaupun gue lahir dengan keadaan keluarga yang berkecukupan.Gue punya temen dekat namanya Salma dan Ajeng

POV Putra

Kenalin nama gue Rajadin Putra Bachtera panggil aja gue Raja,Putra atau apalah terserah kalian yang penting gue punya nama.Gua anaknya bad boy,suka ngerokok,suka balapan liar dan kalau masalah urusan keluar masuk kantor itu udah makanan gue sehari hari.Dan gue punya temen namanya kennath sama raffi.

POV Salma

Hai..gayss nama gue Salma Meutia Khairunnisa,panggil aja salma atau meu.Gue itu orangnya baik,cantik,dan agak cerewet sama petakilan.Gue sahabatan sama Nayya dan salma itu dari kecil,kalo bahasa sundanya mah dari orok.

POV Ajeng

Perkenalkan nama gue Ajeng Fauziah,panggil aja jeje atau jeje kunca. Gue orangnya baik,agak petakilan,cerewet juga.Tapi masih cerewetan salma gayss..wkwk..gue sahabatan sama naya dan salma itu udah dari kecil. Ya kali dari dalam perut.wkwk..

POV Kennath

Haloo..gue Kennath,gue udah udah temenan sama putra dari SMP.Gue itu orangnya ganteng tiada duanya kata emak gue sih..wkwk..,gue juga anak badboy sama kaya putra, gue juga suka sama temennya Nayya yang gue tau namanya Salma,gue suka Salma itu dari SMP.

POV Raffi

Nama lengkap gue itu M.Raffi Sanjaya panggil aja gue Raffi,gue orangnya tu playboy,suka mainin cewek,semua sifat gue tu ga beda jauh sama kedua temen gue.Tapi semenjak gue kenal sama salah satu temen Nayya,namanya itu Jeje ga tau kenapa gue jadi suka sama dia.Dan gue mau berubah dan berhenti jadi playboy(insyaallah)wkwkwk…

***
As'salamuallaikum temen temen sesuai janji waktu minggu kemaren indah bakalan update yaa

Dan maaf kalo ada typo atau kesalahan dalam penulisan karena tidak berdasarkan EYD.

Jangan lupa vote and coment dari kalian dan follow juga.

@Delvianda_  @ips22.april @cerbng_nayput.ofc

PandanganPertama#cerbng_nayputTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang