Part#1

2.1K 48 1
                                    

Suasana pagi itu sedang turun hujan,Nayya di antar sekolah dengan supir pribadi keluarganya.Sesampainya di sekolah Nayya turun dari mobil dan berjalan memasuki gerbang sekolah dengan berlari karena hujan yang turun semakin deras.

Selang beberapa detik kemudian ada mobil sport hitam yang melewati Nayya dari belakang.

“ brengsek”kata Nayya karena mobil tersebut tak sengaja melindas genangan air hingga mengenai baju Nayya.

“awas aja lo sampai ketemu gue” ucapnya lagi sambil memasang muka garang.

Dan setelah kejadian itu banyak siswa yang menyaksikan kejadian tersebut,dan tiba tiba dating seorang bapak penjaga gerbang sekolah.

“ehh..ada apa ini ko rame sekali” kata pak satpan “neng ga papa?” Tanya pak satpan sambil meliat keadaan Nayya.

“ehh..ga apa apa ko pak…kalau gitu saya mau lanjut jalan lagi,permisi”pamit Nayya karena tidak ingin menjadi pusat perhatian siswa yang berlalu lalang.

+Skip+

Nayya yang masih kesal akan kejadiaan tadi pun mencari keberadaan mobil tadi di parkiraan sekolah.

“woyy..turun loo!!!”ucap Nayya sambil menendang mobil tersebut.

“woyy..ngapain loo nendang nendang mobil gue!” kata seseorang yang berasal dari belakang Nayya dan dia pun berlari mendekati mobilnya.

Saat Nayya berpaling dia sempat terpana dengan wajah laki laki itu,tetapi hanya sebentar lalu ia pun tersadar dengan lamunannya.

“ohh…jadi elo yang punya mobil ini”kata Nayya dengan memasang senyum miring.

“iya gue…emang masalah buat loo”jawab lelaki itu .

“hah!!tampang kek gini,bikin gue ilfil aja” jawab Nayya sambil melihat penambilan yang di kenakan laki laki  tersebut.

Dan tiba tiba ada dua laki laki yang menghampiri mereka yaitu,Kennath dan Raffi.

“ehh..put ngapain lo ribut ribut di sini”kata Raffi sambil memandang Nayya dan Putra.

Yapp…lelaki tersebut adalah Putra Bachtera cowok yang terkenal badboy di sekolahnya.

“ehh..lo ngapain sih hah?”kata Kennath heran,sambil memandang Nayya.

“gue ga ada urusan ya sama loo..!!” kata Nayya  sambil menunjuk muka Kennath.

“berani banget lo,lo gak tau kita siapa hahh!!” balas Kennath dengan sarkatis dan suara yang meninggi.

“woooyy..lo bias diam gak!!gak malu apa kita ini jadi pusat perhatian orang orang”kata Raffi yang mulai kesal dengan perdebatan mereka.

Mereka bertiga melihat kearah sekelilingnya dan benar saja banyak siswa yang menyaksikan kejadian tersebut.

“eehh…lo semua bubar gak!!!” kata Putra murka sambil menunjuk semua siswa yang sedang memperhatikan mereka berempat,dan setelah itu para siswa pun bubar dari parkiran menuju kelas mereka masing masing.

“ehh cewek, mau lo apa  sii?”Tanya Putra yang mulai kesal akan sikap Nayya.

“gue cuma mau lo tanggung jawab,gara gara lo baju gue jadi basah” jawab Nayya.

Setelah mendengan perkataaan dari Nayya Putra pun mengeluarkan beberapa lembar uang berwarna merah dari dompetnya dan memberikan uang itu secara paksa kepada Nayya.

“nihh..buat lo, sekarang lebih baik lo pergi beli baju” kata Putra sambil membalikan badan  Nayya dan mendorongnya pelan.

Dan tiba tiba Nayya berbalik menghadap Putra

“gue ga butuh uang lo,yang gue butuh Cuma minta maaf dari lo”kata Nayya sambil melemparkan uang ke muka Putra dan melipatkan tangannya di depan dada.

“gila nih cewek,udah keterlaluan banget sih lo sama Putra” kata Kennath,ia kesal karena menurutnya Nayya adalah  orang yang tak tahu diri.

“ahh cape gue ngurusin cewek gak jelas kaya dia,baik gue cabut aja” kata Putra sambil berlalu pergi.

Geng Putra pun pergi meninggalkan Nayya sendiri.

“awas lo ya,urusan kita belum selesai,gue tunggu permintaan maaf dari lo!!!”teriak Nayya.

***
Sampai sini dulu ya ceritanya...

Jangan lupa vote and coment dari kalian follow juga yaa:)
@Delvianda_ @ips22.april
@cerbng_nayput.ofc

PandanganPertama#cerbng_nayputTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang