3/04/2019
06.00 a.m WIB
Jakarta
Y/n House
Author P.O.V
"Adek, ayo bangun kita siap-siap bikin passport sama ke rumah Hayaza "Mama mencoba membangunkan Y/n."Hm......5 abad"Y/n menjawab dengan asal dan masih menutup matanya."Gak ayo cepat nanti mama gak izinin adek"Mama Y/n sudah kehilangan kesabarannya terhadap putri bungsunya itu."Hah? jangan dong ma, gak bisa gitu"Y/n akhirnya membuka matanya dan melayangkan protes ke mamanya. "Yaudah sana cepat mandi dan pakai baju"Mama menyuruh Y/n bergegas agar nanti tidak macet di tengah jalan.
07.00 a.m WIB
"Dah ma, adek dah siap ayo kita berangkat"Y/n yang sudah selesai mandi dan ganti baju pun menghampiri mamanya di ruang tamu.Mama mendongak dari handphone miliknya, "Yasudah ayo, bawa sekalian tempat makan diatas meja makan isisnya sarapan kamu" Mama bangkit dari duduknya lalu mengambil kunci mobil dari kotak kunci dan pergi keluar untuk menyalakan mobil.Y/n bergegas mengambil tempat makan dan memakai sepatu.Setelah selesai memakai sepatu Y/n berlari keluar dan melompat masuk kedalam mobil, "Mama udah sarapan belum?" Y/n bertanya kepada mamanya sambil membuka tempat makanannya.
"Belum itu untuk berdua"Mama menjawab tanpa mengalihkan pandangan dari jalanan."Yey sarapannya makaroni keju, makasih ma"Y/n mulai memakan sarapannya sambil sesekali menyuapi mamanya yang sedang menyetir.08.00 a.m WIB
Hayaza House
Setelah sampai dirumah Hayaza Mama memakirkan mobil di dalam lalu Y/n melompat keluar dan memeluk Hayaza, "Hayaza, Haiiii Oh iya Tiket Konser BTS belum lo jualkan?" Y/n bertanya kepada Hayaza setelah melepas pelukan eratnya."Belum kok kenapa?" Hayaza bertanya kepada Y/n."Itu mamaku bilang boleh ikut nonton konsernya di Korea asal mamaku ikut juga"Y/n menjawab sambil menatap mata Hayaza, "Jadi boleh gak tiket itu aku beli biar mamaku bisa ikut?"."Oh..... gak usah tiketnya aku kasih ke kamu aja gak usah beli kok" Hayaza menjawab sambil membuka pintu rumahnya.Mama masuk kedalam rumah Hayaza dan bertemu lalu mengobrol dengan mama Hayaza, Sedangkan Hayaza dan Y/n masuk kedalam kamar Hayaza dan kakaknya yang perempuan karena mereka berbagi kamar.Hayaza memberikan amplop berisi tiket kepada Y/n, lalu mereka mengobrol tentang kepindahan Hayaza ke Kalimantan.Y/n juga membantu Hayaza mengepak barang-barangnya kedalam kardus.
10.29 a.m WIB
Hayaza house
Y/n yang masih asik membantu Hayaza mengepak barang-barangnya dipanggil oleh mamanya karena mereka masih harus membuat paspor, "Y/n, ayo kita pergi kita masih harus membuat paspor" mama memangil Y/n."iya ma" Y/n menjawab lalu ia berdiri dan pergi keluar dari kamar Hayaza.Y/n masuk kedalam mobil setelah berpamitan dengan Mama Hayaza dan Hayaza, "Dadah" Y/n melambaikan tangannya melalui kaca jendela mobil namun, Y/n sedang sial karena ada poster yang terbang masuk dan menampar mukanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brothers Is BTS?!
Fanfictioncerita tentang kehidupan fangirl biasa yang ternyata adik yang hilang dari 7member BTS. Y/n adalah fangirl biasa yang mempunyai kehidupan yang normal juga.Dia mendapat tiket undian.Di sana ia menemukan suatu fakta tentang dirinya. Inilah kisah hidup...