4:Explain Now

692 26 6
                                    

Last chapter.......
"Ah Y/n bye don't forget to massage me on kakaotalk and ask your parents,kay?"
Namjoon mengingakan adik perempuan bungsunya itu "nde oppa"Y/n menjawab
"Sarangeyo Oppa bye"Y/n mengucapkan salam perpisahannya "Nado sarange "member BTS menjawab dan melambaikan tanganya.

Pesawat Y/n berangkat "Bye Korea see you soon" Y/n berseru dalam hati secara pasti.

Full Author P.O.V ON

Sesampainya di Bandara SoekarnoHatta........
16:00 WIB

"Ah.....lega pulang ke Indonesia memang,walaupun di Korea ada BTS tapi tetep lebih nyaman di negri sendiri"Gumam Y/n sesaat baru saja turun dari pesawat.

"Y/n di sini!"Suara Mama Y/n terdengar.Y/n langsung menghampiri dan memeluk mamanya."Gimana dek?enak di Korea?Seneng gak di sana?"Mama bertanya secara beruntun."seneng kok ma tapi ma,jelasin kenapa adek bisa sauda-"Y/n mau meminta penjelasan kepada mamanya tapi di potong oleh mamanya.

"Ayo adek kita pulang nanti macet"Muka mama langsung berubah,dan Y/n yang emang dasarnya peka terlebih lagi dia scorpio langsung sadar kalo mamanya lagi mencoba menyembunyikan sesuatu
'Tidak semudah itu ferguso untuk menyembunyikan rahasia mu dari ku fu fu fuㅋㅋㅋ'-otak absurd Y/n

(bagi yang bingung maksudnya scorpio dan true scorpio nanti di akhir cerita aku kasih penjelasan)

"Yaudah deh yuk tapi beli makanan dulu ya adek laper"Y/n akhirnya memilih menunggu nanti di rumah dan minta di beliin makanan.
"Ok yuk kita beli makanan papa udah nunggu di mobil"mama menyetujui usul Y/n.Lalu mereka memutuskan membeli HokBen.

Sesampainya di rumah
17:30 WIB

"Nah dah semua barang udah di turunin nanti dibawa ke kamar ya,dek?"Panggil papa
"Iya pa siniin dong koper sama tasnya"Y/n menjawab papanya"nih"Papa Y/n memberi tas dan koper Y/n.

Setelah Y/n un-packing dan ngasih oleh-oleh ke Mama ,Papa,Mas dia yang mau pulang ke kota asalnya,dan semua keluarganya,Y/n minta mama papanya untuk menjelaskan perihal dia yang menjadi saudara BTS.

"Ma,Pa adek minta penjelasan!"Y/n ngegas ke mama papanya"penjelasan apaan,dek"tanya papa yang emang belum sadar keadaan,beda sama mama,mama udah keringet dingin."Kok pas adek di Korea Bangtan bilang kalo adek,adek mereka yang ilang?Jelasin sekarang?!"Y/n langsung to the point dan ngegas ke Orang tuanya."hh...
jadi adek udah ketemu mereka ya?Mereka udah bilang alesan kenapa adek bisa saudaraan sama mereka?"papa memastikan ke Y/n."udah tapi emang bener kalo adek hasil 'campuran' Appa dan papa?" Y/n nanya ke papa"Bukan,kamu bukan hasil campuran jadi dulu ceritanya begini,Ayah dulu itu menikah dengan seseorang,mereka saling mencintai tetapi kejahatan Ayah di ketahui oleh mama,ibu kamu stres dan meninggal kamu yang masih 1 minggu di rawat kami,kami disuruh memberikan surat ini kalau 8 bersaudara sudah berkumpul,ini suratnya nanti kamu bacanya bareng sama yang lain ya"


Y/n

Mendengar penjelasan dan melihat surat itu Y/n merasa sedih,bingung secara bersamaaan.Ia bingung bagaimana untuk bereaksi jadi dia diam.Mama memeluk Y/n "maafkan mama ya,dek?gak ngasih tau ke adek"Y/n ngangguk.

"Tapi,boleh gak adek tinggal sama Bangtan?"Y/n nanya agak ragu,takut gak izinin sama papa mamanya."boleh kok jangan lupa sama mama ya,dek?"mama ngizinin dan disetujui oleh papa."makasih mama adek packing dulu ya? Kata Namjoon Oppa setelah di izinin lusa langsung berangkat,gakpapakan ma,pa?"Y/n nanya takut-takut karena takut gak di izinin"boleh jaga diri baik-baik ya?"mama papa izinin.

Dalam Kakaotalk

@R.M
So,baby is your parents allow you?oh add me i'm Namjoon

My Brothers Is BTS?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang