Jomblo? Pacaran?

76 1 0
                                    

Hei kamu yang masih jomblo walaupun sudah berumur?! , jangan sedih itu bukan masalah. Kita hidup untuk menikmati waktu yang diberikan tuhan dan untuk berguna bagi sesama kita. Nikmatilah waktu yang diberikan dengan terus memperbaiki diri menjadi yang lebih baik, jika sudah waktunya untuk mendapatkan seseorang yang tepat nanti pasti akan diberikan oleh Tuhan. Jangan menjadikan "status" sebagai suatu masalah yang berat yang bisa membuat hidup berantakan dan jangan memaksakan hati untuk bersama dengan seseorang yang tidak kamu cintai. Tunggulah waktu yang tepat, Tuhan sudah mempersiapkannya. Bersabarlah rencana Tuhan lebih indah dari yang dibayangkan manusia.

Hei kamu yang sudah memiliki seseorang dan memiliki status "berpacaran"?! , jangan kamu sia-siakan apa yang sudah kamu miliki karena banyak orang juga ingin memiliki status seperti dirimu. Pertahankan-lah apa yang sudah kamu miliki sekarang , tapi jika kamu merasa tidak nyaman dengan apa yang kamu miliki sekarang lepaskan-lah status itu dan carilah orang yang tepat. Jangan kamu pertahankan hubungan yang tidak membuat-mu nyaman hanya karena sebuah status, pergilah carilah orang yang membuat-mu nyaman.

INGAT! Status bukan sebuah masalah, manusia dihargai bukan dari statusnya.

Kata-Kata Yang Tak Bisa DisampaikanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang