Just Dance dan Bubur Dahyun

242 22 1
                                    


Dahyun tanpa aba-aba langsung masuk ke apartemen Hanbin. Kaget, karena liat Hanbin lagi main Just Dance di ruang tamu.

"KOK MALAH MAIN JUST DANCE?"

"Biar ada gerakan. Aku kalau tiduran mulu nanti tambah pusing. Biar sehat lagi, nih."

Dahyun heran. Ya Tuhan, pacarku kenapa beginiii?

"Duduk. Istirahat. Aku mau pake kamar mandi dulu ya sebentar."

Hanbin melongo kebingungan. Dahyun emang suka gak terduga gitu.

Padahal kemarin waktu Hanbin laporan dia sakit, Dahyun bilang gak bisa dateng ke rumahnya karena banyak kerjaan. Tau-tau pagi ini pas Hanbin berusaha menyembuhkan diri pake inisiatif diri sendiri, Dahyun dateng. 

Dahyun lumayan lama pake kamar mandi, sampe pas Dahyun keluar, Hanbin udah duduk bersila diatas sofa, tvnya udah dimatiin.

"Kok kamu lama pake kamar mandinya?"

Dahyun gak jawab tapi langsung peluk Hanbin. Yang dipeluk cuma nyender-nyender manja.

"Aku sikat gigi tadi terus cuci muka."

Dahyun ngomong pelan banget sambil beresin rambut Hanbin yang nutupin matanya. Rambutnya udah gondrong sampe poni nutup mata tapi Hanbin susah banget disuruh potong rambut.

"Emang gak bisa dirumah tadi?"

Dahyun ngelepas pelukannya terus jalan ke dapur. Ngeluarin bahan-bahan masakan yang baru dibeli tadi.

"Aku kan nginep dirumah Nayeon. Terus bangun tidur langsung kesini."

Hanbin senyum-senyum sendiri terus garuk kepala saking salah tingkahnya, padahal gak gatel.

"Aku bikinin bubur, ya? Mau gak?"

Hanbin yang masih duduk di sofa cuma ngeiyain. 

20 menit kemudian, Hanbin nyiapin meja buat makan di depan tv terus nyalain tvnya dan nyetel channel berita. Hanbin udah siap-siap makan, duduk rapih didepan tv.

"Nih, makan yang banyak biar ada energi. Habis itu, sikat gigi"

Belom selesai ngomong, tangan Dahyun langsung ke dahi Hanbin buat ngecek panas badannya.

"Gausah mandi. Ganti baju aja karena badan kamu masih panas."

Hanbin cuma ber-hm ria sambil senyum-senyum. Gimana gak seneng sih? Dahyun pagi-pagi gini udah mau repot ngurusin dia.

"Udah itu dimakan. Aku mau cuci piring."

Sebelom Dahyun bangun, Hanbin langsung nyaut sambil pegang tangan Dahyun.

"Nanti aja. Temenin aku makan dulu."

Dahyun duduk rapih didepan Hanbin liatin Hanbin makan.

"Enak gak?"

Hanbin ngangguk.

"Keasinan gak?"

Hanbin ngegeleng.

"Jawabnya pake ngomong gitu biar aku percaya."

"Iya, Kim Dahyun. Bawel banget loh kamu."

Dahyun cuma senyum. Hanbin juga senyum. Pasti habis ini Hanbin sembuh, deh. Apalagi kalau tau, Dahyun udah selesai kerjaannya karena semalem rela lembur jadi bisa temenin Hanbin seharian.






Maafkan aku yang amatir, percayalah, kegemesanku sama Hanbin-Dahyun makin parah dan gak tau mau disalurin kemana:(WKWK

Moments | Hanbin × DahyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang