"Kenapa, Sayang?"
Hanbin cengar-cengir dua detik. Aduh. Padahal Dahyun gak sekali-duakali manggil begitu tapi kok Hanbin masih suka deg-degan, ya.
"Lusa kan aku berangkat. Temenin aku packing dong."
"Sekarang banget?"
"Iya. Aku kebingungan, nih."
"Yaudah. Aku nyampe sekitar setengah jam lagi yaaa. Daaah."
Hanbin mau pergi liburan bareng temen-temennya ke Jeju. Dahyun sih gak masalah banget, malahan dia yang maksa-maksa Hanbin buat pergi. Namanya juga Kim Kurangpiknik Hanbin. Dahyun aja stress ngeliat Hanbin kerja mulu. Jadi sesekali liburan bareng si Bobby gamasalah, kan?
Cuma yaaa namanya Hanbin, gamungkin kalau gangerepotin Dahyun. Mau packing baju dan segala pernak-pernik buat liburan aja harus ditemenin Dahyun. Gak sih, dibantuin lebih tepatnya.
Ganyampe setengah jam kemudian, Dahyun udah di apartemen Hanbin. Yang minta dibantuin lagi tiduran diatas kasur, sedangkan Dahyun lagi duduk dilantai, sibuk masukin barang-barang Hanbin ke dalem koper.
"Kamu gabawa sepatu?" Tumbenan si Hanbin gamau bawa macem-macem.
"Engga, ah. Kan di Jeju mah aku maunya ke pantai. Mendingan bawa sendal, kan?"
"Iya, sih." Dahyun jadi seneng ngeliat Hanbin excited mau jalan-jalan.
"Sunglasses bawa, gak? Mau bawa yang mana?"
Hanbin yang lagi anteng bengong ngeliatin Dahyun masukin barang ke dalem koper dengan rapih, terpaksa harus bangun buat milih sunglasses yang mau dipake.
"Ini aja kali ya?"
"Iya. Itu kan favorit kamu. Si kuning."
Tangannya Hanbin diulurin panjang-panjang demi ngacak rambut Dahyun.
"Ck. Jadi acak-acakan dong, Hanbin. Sini kacamatanya aku masukin."
Hanbin tuh suka banget godain Dahyun, Dahyun suka banget judesin Hanbin.
"Udah semua nih, kayanya. Apa lagi yang mau dibawa?"
"Ada satu lagi."
Dua-duanya liat-liatan, Hanbin mulai senyum iseng.
"Kamu. Muat gak?"
"YEEE APAAN SIHHH, KOCAK."
"Malu-malu, ih. Itu muka kamu merah?"
"Enggaaa! Diem ah, Hanbin!"
Hanbin ketawa ngakak. Dahyun malu-malu nutup muka sambil geleng-geleng.
"Kamu lagi ngapain tadi pas aku telfon?"
"Baru selesai telfonan sama Nayeon, minta temenin cek ke dokter. Dia takut sendirian."
"Loh? Cek apaan?"
"Kamu gak tau?!"
"Kenapa? Tau apaan?"
"Ih, Nayeon kan hamil! Perasaan aku udah kasih tau kamu deh kemarin."
Kegiatan packing terpaksa ditunda demi ngomongin orang lain. Begitulah Hanbin dan Dahyun. Sangat random.
KAMU SEDANG MEMBACA
Moments | Hanbin × Dahyun
FanfictionCerita ini gak ada konfliknya. Sengaja. Biar hidupnya mereka chill abis. wkwk. Semoga senyum gue pas nulis, nular juga ke kalian yang baca. Selamat menikmati kisah mesra antara Hanbin dan Dahyun. wkwk.