Bangtan squad adalah nama unik dari kumpulan tujuh laki-laki dari kelas 2-3 yang hampir menandingi Geng Kingka dari kelas 3. Mereka semua nakal suka membolos, memalaki adik kelas, terlibat perkelahian, berani merokok di area sekolah, bahkan mereka punya basecamp sendiri di sekolah.
Berbicara soal basecamp, Bangtan squad ini sukses membuat kelas kosong yang dianggap angker selama bertahun-tahun -bahkan sampai sekarang pun masih sama- menjadi sebuah ruangan yang sangat jauh dari kata angker. Saat kau memasukinya kau akan disambut dengan tiga buah sofa merah yang ditata dengan leter U ditengah ruangan, lukisan-lukisan geometrikal yang di pajang mengisi kekosongan di tembok bercat biru muda, rak buku dengan berbagai macam jenis buku termasuk juga majalah porno, di tambah lagi jika beruntung kau bisa menemukan tujuh pria tampan didalamnya seperti hari ini. Tapi sayang sekali tak pernah ada yang mengetahui bahwa ruangan ini telah menjadi basecamp Bangtan.
"Sialan! Aku kesal sekali dengan gadis itu!" Ujar Jimin yang tiba-tiba membanting pspnya. Dia geram karena otaknya terus saja memikirkan Via yang sangat menyebalkan. Bagaimana tidak selama ini hanya geng-geng besar yang berani melawan mereka. Tapi gadis itu bahkan membentaknya dan dia berdiri sendiri tak dibawah naungan siapapun.
"Via? Kau pikir kita semua tidak?" Hoseok menyahut langsung menyadari siapa gadis yang dimaksud Jimin. Yah bisa dibilang akhir-akhir ini Via adalah gadis kedua yang paling banyak mereka bicarakan, tentu saja setelah idola mereka si cantik IU.
"Jika dia memang pembuat onar, setidaknya ia harus tahu siapa saja yang pantas mendapatkan masalah. Berani sekali ia menyusahkan kita!" Celetuk Seokjin yang juga dendam dengan Via.
"Hei bagaimana jika kita beri sedikit pelajaran?" Saran Jungkook yang disambut dengan wajah cerah anggota Bangtan lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Trouble Anywhere - BTS
FanfictionMau bermain dengan kami? -bangtan No, thanks -via All BTS member Baku Harsh word Dirty talk Warning ⚠ Slow update! ©Batgurl