ceritanya hara lagi guling-gulingan di kasur jungkook sambil main hpnya.
kalo si jungkook mah biasa,, sekarang lagi pacaran di taman belakang rumahnya T_T
hara yang dari tadi main hpnya di kamar jungkook mah lagi enteng banget, gimana gak enteng coba dia aja lagi nonton youtube, biasa lagi nonton mv nya exo yang love shot sambil ketawa-ketawa kek orang gila:v
saat hara lagi asik nonton youtube tiba-tiba aja abgnya dateng.wehhh tumben lu diam aee dimari biasanya juga lu pergi main sama temen-temen lu"ucap jungkook/abg nya hara"
ngak ada temen gue"ucap hara yang sekrang lagi tiduran di kasurnya jungkook"
nah tumben"bales jungkook penuh selidik"
au ah,, eh lu kok disini, trus si lisa mana? udah pulang?"tanya hara yang lagi tidur di kasur abg nya"
iyee dia udh pulang, di suruh abgnya"bales jungkook yang lagi duduk di meja belajarnya"
ohhhh"bales hara cuek"
ehhh ra!?"panggil jungkook"
paan?"bales hara yang tadinya mandang langit-langit sekarang memandang abgnya
lu ingat ngak temen sd gue yang namanya taehyung?"tanya jungkook"
ohhh yang dulu sering ngerjain gue itu ya!?"ucap hara sambil berteriak dan yang tadinya tiduran sekarang duduk di atas kasurnya jungkook"
hooh, lu ingatkan?"tanya jungkook lagi"
yaa ingat lah,, ehh lulus sd langsung pindah ke canada ngak sih?"tanya hara"
hmm, iyaa dia lulus sd emang ke canada ikut bokapnya, dan sekarang katanya sih bakalan balik ke sini lagi dan gue juga dapat kabar kalau dia juga bakalan sekolah di sma kita"bales jungkook sambil main hpnya"
ohhh masa sih hwaaa gue ngak percaya"ucap hara antusias"
beneran dah,, gue ngak boong, emang gue pernah boong apa?"ucap jungkook kesal"
wehhh selow aee dah, btw knapa lu bilang itu ke gue? ngak ada gunanya juga toh"ucap hara dan keluar dari kamar jungkook"
anjir tadi aja antusias, heran gue sama lu har har"lirih jungkook"
TBC