kriingg... kringg... kringg...hoaamm.. jam berapa sih, kok gue masih ngantuk gini?"lirih Hara yang langsung ngeliat jamnya"
bru jga 06:15, bodo mending mandi abis itu siap" kesekolah"ucap Hara pada dirinya sendiri"
setelah mandi dan siap" buat kesekolah Hara langsung ke meja makan buat sarapan, di meja makan udah ada abgnya yaitu Jungkook yang udah rapi pake seragam sekolah mirip kayak seragam hara sambil memakan rotinya.
bg.. lu ntar olahraga kan?"Hara"
iya,, emang knapa?"Jungkook"
gpp sih cma nanya doang"Hara"
ohhh"Jungkook"
setelah percakapan tadi Hara dan Jungkook fokus ke sarapan mereka masing" dan saat lagi asik sarapan hp Hara bunyi menandakan ada notif yang masuk dan Hara langsung membuka hpnya.
line>
guanlin: pagi har..
hara: pagi juga lin, ada apa ya?
gaunlin: gpp cma mau ngajak sekolah bareng doang, kalau kamu mau sih:)
hara: gue mau" aja sih, tapi gue tanya abg gue dlu.
guanlin: yaudah tanyain gih, ntar kabarin gue ya.
hara: oke
bg.. gue kesekolah bareng guanlin boleh ngak? "tanya Hara sambil make sepatunya"
boleh, tpi bner kesekolah, awas kalau lu mampir sana sini dulu, gue aduin ke mami lu"ancam Jungkook ke hara"
iya elah, emang gue mau kmna?"ucap Hara"
siapa tau aja lu mau kmna gtukan"sinis Jungkook"
sinis aee lu jdi abg_-"ucap Hara yang selesai memakai sepatunya"
ya ya ya, yaudh gue dlua bye"ucap Jungkook sambil jaln ke motor nya"
yaudh bye"bales Hara"
setelah itu Jungkook pergi kesekolah dengan motornya
line>>
hara: lin, jadi kan?
guanlin: jadi kok, lu tunggu gue yaa, gue otw
hara: ok dah..
setelah 15mnt hara nunggu dan akhirnya guanlin datang dngn motornya.
tiin... tiin...
(anggap aee ѕυara ĸlaĸѕon мoтor:v)harr kuy, ntar telat"ucap Guanlin dari atas motornya"
kuy"ucap Hara dan naik ke motornya Guanlin"
sepanjang jalan Hara dan Guanlin cuma diem dan ngak lama mereka berdua sampai di sekolah, dan saat guanlin markirin motornya tmn" hara udh pada ngejar mereka berdua dari gerbang sekolah.
goblok njing, orang naik motor malah di kejer"Autor"
biarin elah sirik aee lu sama tmn" gue tor"Hara"
bodo njing"Autor"
skipp>>
lah Har.. lu bareng guanlin?"tanya salah satu tmn Hara yang bernama Heejin"
goblok lu yee jin,, udh liat dia sama guanlib gtu masih aee lu nanya,"bales tmn Hara lainnya yaitu Yoora"
anjir biasa aja dong ngak usah nyolot"bales heejin"
pada akhirnya Heejin dan Yoora adu bacot di area parkiran, karna ngak tahan dengan bacotan sahabatnya Hara ngajak Guanlin masuk kelas.
lin, kelas yuk, itu mereka ngak bakalan selesai sampai tahun depan"ucap Hara"
hahahhahaha kuy dah"bales Guanlin"
ehh Hara Guanlin kalian berdua mau kemana?"tanya yoora ke mereka berdua"
gue sama Guanlin mau masuk kls dlu, kalau urusan klian blom kelar, klian kelarin dulu aja"ucap Hara sambil jalan ke kelasnya bareng guanlin"
gara-gara lu nih"ucap Heejin ke Yoora"
gara-gara lu kali"bales yoora ke heejin"
iyain aja umur ngak ada yang tau"Heejin"
bangsat"gumam Yoora"
dari pada gue buang" waktu bacotan yang ngak peting sama lu, mending gue masuk klas"ucap Heejin sambil jalan ke kelas"
setelah itu mereka berdua masuk kekelas.
...
TBC
______________________________________maaf yew kalau kurang bagus hehe,, ini pertama kali gue buat ff sih, jadi maklumin aja dah:' semoga seneng sama cerita nya:)
maaf juga kalau ada typo nya hehehe:v