part 2

829 26 0
                                    

Di sekolah lisa sama seperti anak lainnya, bermain-main sama teman temannya. Saat pulang lisa dijemput supirnya." Pak kita ke kantor kakak michael. ", kata lisa. "Baik non lisa", jawab si pak supir.

Sampainya di kantor michael ( Manoban corp)

Manoban corp adalah perusahaan nomor 1 didunia dan michael adalah ceo yang termuda dan terpintar.

Lisa langsung berlari menuju ruang kerjanya michael. Lisa berlari kekakaknya yang lagi menyusun berkas berkas yang ada di mejanya. Lisa langsung duduk di pangkuan kakaknya.
Kakaknya melihat adiknya duduk dipangkuannya membuat adiknya tegang. Michael melecehkan adiknya sendiri. Lisa langsung pulang ke rumah dan melaporkannya ke mama dan papanya. Mama dan papanya tentu tidak percaya apa yang dikatakan lisa.

Saat lisa berumur 10 tahun ia membangun perusahaannya sendiri yang bernama LM corp.

2 tahun memudian

"LISA, PERUSAHAAN MITA MENJADI NOMOR SATU!!.", kata sekretarisnya yang tak lain juga sahabatnya yang bernama jennie. Mereka hanya berbeda 4 tahun. Dan sekarang lisa menjadi CEO termuda.

"JENNIE!!! ,telingaku pekak" kata lisa yang sedang kesal. Sedangkan jennie hanya terkekeh.

3 tahun kemudian

Lisa terjun ke dunia mafia sedangkan lisa baru berumur 15 tahun. Mulai dari  taekwondo,memanah,menembak dan masih ada banyak lainnya bahkan lisa pandai menggunakan samurai

Lisa pov's

Aku kadang berpikir tak bisakah mereka memberikan sedikit saja perhatian padaku. Bahkan mereka tidak mengharapkan aku ada. Aku tau mereka membenciku karena aku anak perempuan tapi ini bukanlah kemauanku melainkan takdir tuhan.

Aku ke ruang keluarga disana mereka terlihat bahagia. Aku tidak ingin mengganggu mereka.

"Mau kemana kamu?",  papa menanyaiku.

"Apakah itu urusanmu?" Tanyaku balik. Lagian dia tak pernah peduli padaku.

" Kurang ajar kamu", kali ini mamaku yang jawab.

" kalian bahkan tidak pernah  menanyai kabarku setelah seminggu tidak ada di rumah.", jawabku judes. Aku langsung berlari meniggalkan mereka. Aku sudah tidak tahan lagi ingin mengeluarkan air mataku.

Author pov's

Lisa menangis . Setelah menangis ia langsung ke markasnya. Ia
melaksanakan misinya yaitu membunuh orang untuk melampiaskan kekesalannya. Sekarang ia melanjutkan misinya yaitu membunuh kevin , tangan kanan black boy. Lisa menyuruh anak buahnya untuk kenangkap kevin.

"Sudah ditangkap nyonya muda" ,kata tangan kanan lisa yang bernama bobby.

"Bawa masuk", perintah lisa.

Bobby membawa kevin yang diikat ke ruangan nonyanya itu. Kevin diikat dikursi.

"Siapa kau?", tanya kevin

" aku leader dari blackheart, apa kau kenal aku?", tanya lisa ke kevin. Kevin mulai ketakutan. Sebab dia sangat kenal dengan suara itu. Yaitu musuh bebuyutan dari ketuanya dan juga ketua dari seluruh mafia .

"Maaf, apakah anda ketua mafia?", tanya kevin memastikan.

"Karena kau telah mengenaliku dan aku hari ini lupa memakai masker jadi kau bisa melihat wajahku maka sekarang akanku bunuh", kata lisa.
Lisa mulai menusuk  tangan kevin dan memutuskan semua jari-jari kevin dengan pisau. Liaa juga menusuk pahanya memakai belati. Kevin menjerit kesakitan. Bukannya iba justru lisa semakin ingin menyiksanya lebih parah tetapi lisa mengingat sekarang misinya adalah mencari tau siapa ketua kevin.

"Siapa ketua mu kevin?", tanya lisa menyeringai, semua bawahan lisa bergidik ngeri karena para bawahannya tau kalau lisa menyeringai berarti itu jiwa psycopathnya.

"Tidak. Akan. Kukasih. Tau", kevin mengatakannya dengan penuh penekanan disetiap katanya.

"Tolong ambilkan air garam.", kata lisa menyuruh anak buahnya.

"Ini nyonya"

mafia girlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang