part 4

602 19 0
                                    

Taehyung pov's

"Boss ada kiriman sebuah video dan sebuah pesan yaitu i will waiting for you dari ketua blackheart", kata anak buahnya.

Lagi lagi gagal. Kevin dibunuh oleh musuhku. Dulu sempat gagal untuk membunuh lisa. Sekarang juga gagal. Tetapi bentar lagi aku akan berhasil menaklukan lisa sang ketua blackheart. Aku sangat ingin menaklukan ketua blackheart agar dijuluki sebagai ketua geng mafia yang paling di segani di seluruh dunia dan mengambil alih harta yang dimiliki oleh lisa.

KRING!!!
Teleponku berbunyi. Lalu aku menjawab telepon menunggu kabar dari anak buahku.

"Ketua, saya dan beberapa anak buah lainnya sudah berhasil menyelinap."

"Apakah mereka menyadarinya?"

"Seertinya belum ketua, karena mereka tidak menunjukkan gerak gerik yang mencurigakan."

Aku langsung menutup telepon.  Aku langsung tertawa begitu mendengar kabar dari ajak buahku. Anak buahku saja berhasil menyusup, bagaimana bisa geng tersebut dijuluki geng terhebat di dunia.

Taehyung pov's end

Lisa sedang berkutat dengan laptopnya. Melacak siapa saja yang menjadi anak buah taehyung. Taehyung tiba-tiba mengirim sms pada lisa yang bertuliskan "mari bertemu lusa di gedung *****". Tiba hari dimana pertemuan itu di janjikan. Taehyung menjalankan rencananya. Saat taehyung tiba, terlihat seorang perempuan memakai celana hitam panjang dan crop top hitam.
Taehyung langsung menyerang lisa dengan memanggil anak buahnya. Tentu saja lisa menang. Taehyung memanggil anak buahnya yang menyusup diantara anak buah lisa. Dengan wajah pura-pura kaget lisa berkata "wah, anda punya cadangan ya? sayangnya saya telah meracuni anak buahmu yang menyusup sayang:)"

Taehyung langsung terduduk lemas karena anak buahnya telah dihabiskan semua oleh anak buah lisa. Taehyung  menyerang lisa menggunakan pisau ditangannya. Hey boy lisa tidak selemah itu. Lisa langsung mengelak pisau tersebut dan menendang anunya taehyung. Taehyung meringis kesakitan. Lisa langsung mengeluarkan pisau lipat yang tersimpan dalam kalungnya. Lisa mengiris wajah sehun "untuk kematian nenekku" lisa menusuk usus taehyung "untuk kematian kakekku" lisa sangat marah apa yang dilakukan taehyung sehingga jiwa psychopathnya muncul. Lisa mencungkil bola matanya agar dijadikan pajangan di salah satu ruangan  mansion miliknya yang berisi penuh koleksi mata dan hidung manusia yang dibunuh karena kebencian.
Geng yang dipimpin oleh taehyung hancur karena ketuanya sudah mati dan anak buahnya tidak ada yang tersisa.

Hati lisa sungguh tidak puas karena begitu mudahnya membunuh taehyung. Padahal dia sudah menaruh harapan agar musuhnya kali ini jauh lebih kuat.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 17, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

mafia girlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang