Part 1

162 8 7
                                    

AZKA AAA..!!!!!! 
Cepetan turun udah siang nanti kamu telat. kamu ga mau sarapan? "Teriak mira manggil Azka.
Iya ma nnti Azka turun tunggu bentar lagi. " Jawab Azka.
Setelah azka turun dan langsung menuju meja makan .Azka pagi ini sarapan dengan nasi goreng kesukaan yaitu nasi goreng buatan mira mamanya.
  "Ka makannya pelan pelan apa nanti keselek"ucap angel.
" Berisik ih gua ini yang keselek bukan lu ngel" Jawab arka sinis.
"Cuma ngingetin gausa sinis juga kali! " Balas angel sambil ngegas.
"udah udah kalian setiap pagi ada aja yang diributin. Makananya abisin udah jam berapa ini kalian ga takut telat? Emangnya" Ucap rudi. Setelah mereka menghabiskan makanannya. Waktu menunjukan pukul 06.15 WIB. Azka dan angel segera berangkat sekolah. Azka mengantarkan angel ke SMP pucuk merah yang keberadaannya tidak jauh dari sekolah Azka. Setelah ia mengantar kan angel ia langsung menuju sekolahnya dan segera masuk ke kelas untuk menaruh tas nya.

                                ***

Kring... Kring...  Suara bel sekolah Azka berbunyi.
Seperti biasanya senin pagi diadakannya upacara bendera.  Semua murid SMA elang perwira berhamburan menuju lapangan dan segera melaksanakan upacara dengan Khidmat yang dipimpin oleh Azka. Setelah upacara selesai  Bu mita langsung memasuki kelas IPA2. 2 jam akhirnya pelajaran bu Mita selesai anak anak pun senang. Satu jam pelajaran dikelas IPA 2 jam kosong akhirnya anak2 memilih untuk dikelas sambil bermain Handphone. Tetapi geng ciwi ipa2 ia berusaha untuk menggangu Reva. Reva adalah anak pendiam bisa dibilang cupu tetapi ia sangat cerdas. Dan tingkahnya geng ciwi IPA2 berhasil di cegah oleh Azka.  Geng ciwi IPA2 yaitu geng centil, jail dan slalu bikin onar.  Didalam geng itu ada Reina saputri adijaya yang mempunyai tampang cukup cantik dan rambut panjang yang disukai banyak laki laki di SMA elang perwira. Laila tarhaqi cewe berambut panjang yang memakai make up tebal. Chindy natasya cewe berambut sepunggung,  cantik tetapi playgirl.
"kalian tu gaada abis abisnya ganguin anak orang ya mau kalian apa si.! " Tegas azka.
"Lo siapanya make bela2in segala ini urusan gua bukan urusan lo,  lo gausa ikut campur mening lo belajar sno biar rangking lo ga turun. " Jawab reina judes.
"Gue bukan siapa2nya dia juga temen lo harus dihargain.! Paham lo. " Sahut azka tegas.
"Udah lah gais gapenting layanin orang Kya gini mening kita ke kanting mumpung jamkos dari pada dengerin si azka. " Ucap Rei kepada Laila, Tasya.
"Yo cabut ga guna lagian denger ceramah ni anak" Sahut Tasya.

Akhirnya geng mereka sudah pergi .dikelas  menjadi bising karna ulah sahabat sahabat nya Azka. Siapa lagi kalo bukan revan, dito, dan niko.

"Nik, van, ka ayo kekantin bt gua dikelas gini gini doang. " Ajak dito kepada sahabatnya.

Akhirnya mereka kekantin memesan 4bakso dan 4teh dingin.  Setelah itu mereka ngobrol hal yang konyol hingga tertawa berbahak bahak. Entah apa yang meraka obrolin sampe bakso nya revan jatuh satu🤣 duh ada ada aja mereka. Ya  akhirnya setelah dua jam berada di kanting bel masuk pun Berdering Kring.. kring.. Kring... Kring...  Akhirnya semua siswa memasuki kelasnya. Kecuali geng ciwi ipa2 meraka asik dikantin sambil mengobrol. Sampe mareka tidak sadar pa jimun guru matematika yang terkenal sangat killer.  Memasuki kelasnya.

" Assalamu'alaikum pagi anak anak"sapa pa jimun kepada anak kelas ipa2
"Waalaikumsalam pak " Jawab murid kelas ipa2
"Lho Rai, Tasya sama Laila kemana ni ko tempat duduknya kosong " Tanya pak jimun heran.
Tiba2 geng ciwi ipa2 ingat bahwa ada pelajaran pa jimun meraka segera membayar makanannya dan lari menuju kelas.sampai depan pintu.
"Mati gue ada pa jimun lagi " Kata Raina terkejut.
"Udah ini ma kita mampus " Ucap Tasya dan Laila.
"Permisi pa maaf telat abis dari toilet. " Sapa Rai kepada pa jimun.
"Kalian ko ke toilet ber4. Tadi saya liat ada di kantin. " Tegas pa jimun.
"Itu pa tadi Anuu..... " Jawab Laila
"Jangan banyak Alasan! kalian sering banyak alasan sudah bebera kali kalian begini sekarang sapu dan pel depan kelas IPA 1-6.bapak tidak mau tahu harus bersih.! Sekrang juga.
  Karna takut mereka langsung melakukan apa yang disuruh pa jimun. Setelah mereka slesai tugas. Bel pulang pun berbunyi.
Kring... Kring.... Kring..
Semua anak elang perwira senang.

                                ****

Brakkkkkkkk.....!
Suara azka terpeleset di depan kelas ipa1. Azka sangat malu karna di tertawakan banyak siswa.
" Mampus lo jatoh suruh siapa lewat situ seenaknya "ledek Rei.
" Lo tu ga pnya hati ya udah tau kaki gua sakit malah lo giniin. "Jawab azka marah.
" Makanya lain kali jangan lari Kya mau kemana aja.  Coba sini gue liat.  Aduh kaki lu luka ka bentar gua ambil p3k ditas gua ya"Jawab rei khawatir.
  REI membuka tasnya dan mengambil obat merah alkohol dan plaster lalu dia menempel kan nya kepada luka azka..
"Selesai lo pulang sno keburu kaki lo sakit lagi" Kata rei
"Thanks ya cwe nakal.  Gua balik dlu bye...
" Udah ditolongin.  Ngeledek lagi ngeselin bgt si lo. "Ucap Rei kesal.

*gimana part pertama nya seru ga? 
Maaf ya kalau ada typo sedikit heheh maklum ya.

*jangan lupa kalian vote ya biar aku lebih semangat bikin part selanjutnya. Kalo mungkin ada yang menurut kalian kurang Komentar aja aku bakal menghargai kok.

*sampai ketemu di part selanjutnya.

AZKATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang