14 - Salah Bawa Kabur

150 31 0
                                    

Reta ketawa sendiri nginget perbedaanya dari tahun ke tahun, mulai dari jari patah keinjek Mashiho, jadi musuhnya Mashiho sampe akhirnya sekarang jadi bucinnya Mashiho.

"Bang, kak Reta kenapa sih ?Daritadi nyengir mulu kaya kambing kejepit kandang" curhat Haruto ke Hanbin sambil tangannya asik nyomotin chiki.

Sedangkan yang ditanya cuma naik turunin bahu, masa bodo karena dia tau jomblo gak harus tau biar gak iri.

"HEH HEH SINI!" Kebetulan yang dighibahin lewat jadi si kakak iseng ajalah manggil.

"Ya kenapa bang ?" beda dari biasanya, yang kalo dipanggil bakal nyaut pake vokal 10 oktaf tapi sekarang mah senyum adem banget.

"To, bawa si Rata ke kang Jinu gih kayanya kesurupan" suruh Hanbin yang bulu romanya mulai berdiri.

"Gak mau ah, takut setannya cewek nanti jatuh cinta sama gue lagi" jawab Haruto sambil curhat karena sebelumnya emang ngalamin hal itu, pernah temennya kemusuhan pas dirukiyah malah nyosor-nyosor minta dinikahin. Duh nasib cogan sih ya, kalo Author yang jadi setannya juga bakalan gitu hehe.

"Apaan sih, sadar ini sadar" bela Reta kesel "Mending kalian beresin nih rumah soalnya bentar lagi pangeran gue mau dateng" senyumnya ngembang, pipinya mulai memerah, patut dicurigai kata Hanbin.

"Siapa ? Asahi ? Oh apa yang kemaren ? Mas, Mas.."

Ting Nong Ting Nong! 

Iya belum juga Hanbin selesai ngomong eh orang diluar udah siap bertamu.

"Buset cepet amat nyampenya, ah lo sih jadi gak sempet beresin rumah kan" Reta kelabakan, ngambilin ini itu yang berserakan dilantai.

"Haruto sampah pentolnya buang cepetan! Bang Hanbin novel kadaluarsanya tolong dirapihkan" Sengaja ngomong ke kakaknya mah alusan dikit biar nurut dan gak banyak bacot.

cklek

"Ta, maen kuy"

"Ehehe sorry tadi mencet bel tapi gak ada yang nyaut" sambungnya.

Gak sesuai harapan Reta karena ternyata yang dateng bukan pangerannya tapi penjahat depan rumah, siapa lagi kalo bukan Asahi.

"Yaelah tinggal masuk aja As, kebiasaan" protes Hanbin "Lah, lo jadian sama Asahi ?" tanyanya ke Reta, kan Hanbin cuma tau kalo doinya Reta bakal dateng nah ini yang dateng kan si Asahi.

Reta geleng-gelengin kepala sedangkan Asahi bilang "Iya"

"Biasalah cewek mah suka shy-shy cat gitu" lanjut Asahi sehabis bilang iya tadi. Sedangkan Reta bersikeras nolak, geleng-gelengin kepalanya lagi.

"Tau tuh padahal cuma bilang iya apa susahnya sih, takut dimintain PJ apa gimana sih hah?? Tega banget gak ngakuin pacarnya" curhat Haruto penuh penghayatan, ini kayanya dia ngalamin hal yang sama di SMPnya. Haduh cinta monyet.

"Dih ngapa jadi lo yang sensi, dasar bucin" ledek Reta, ketawa kecil. Gak pernah ngaca emang nih manusia, gak sadar apa segimana bucinnya dia ke Mashiho.

Haruto berdecih "Daripada kakak muna, bilang nggak padahal iya"

"Daripada lo, ditolak Hinata nangisnya satu sumur terus ingusnya beler kemana-mana, lebay"

Sontak Haruto melotot "Hh, kakak tau ?"

"Ya taulah, tuh si ganteng Jyun Hao yang cerita"

"Cih ember banget si Cyna, awas aja bakal gue bocorin rahasianya" Haruto bermonolog, sebel.

"Heh Naruto! Suruh siapa lo pacaran hah suruh siapa ?!" Hanbin mulai bersuara, nyawa Haruto alamat udah.

Haruto senyum miris sambil nunjuk Reta. Yang ditunjuk menyumpah-serapahi orang yang nunjuk.

"KABURRRRRRR" Gak mikir panjang Reta langsung narik tangan Asahi, sekali-sekali lah Reta yang ngajak kabur hehe.

Hanbin yang kaget sama reaksi tiba-tibanya Reta cuma bisa nimpukin bantal sofa berharap bisa ngalangin jalan mereka, ya walaupun tau hasilnya bakalan nihil.

Sedangkan Haruto sibuk membacot online sahabatnya si ember china, Wang Jyun Hao. Heuheu maklumin ya wankawan, masih SMP sih, jiwa kebocahannya masih mendominasi gitu deh.





Tbc

Mas ? || Mashiho Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang