PLAK
Bukannya ucapan tapi, Nayeon menjawab ucapan Chanyeol dengan sebuah tamparan cukup keras setelah ia tersadar dari lamunannya.
Nayeon memegangi bibirnya sambil menatap tajam Chanyeol.
"Dasar pervert. Berani sekali kau mencuri ciuman pertamaku" bentak Nayeon.
"Wah. Jadi, itu ciuman pertamamu. Aku gak nyangka. Aku kira cewek sepertimu sudah ahli tentang ciuman" celetuk Chanyeol.
Nayeon mengusap bibirnya kasar.
"Jangan harap aku mau nerima kamu. Ogah banget" ucap Nayeon lalu berlalu pergi meninggalkan Chanyeol yang berdiri mematung ditempatnya."Emangnya aku ngelakuin kesalahan besar apa. Cuma ciuman doang dipermasalahin. Lagipula, itu juga ciuman pertamaku. Harusnya, tu cewek seneng karena bisa dicium cowok seganteng aku" gumam Chanyeol.
🚒🚑🚒
"Gelang itu" mata Nayeon membelalak tatkala melihat Myungsoo memegang gelang miliknya yang hilang sewaktu rumahnya kebakaran.
"Komandan tunggu!" teriak Nayeon sambil berlari mengejar Myungsoo.
"Ada apa?" tanya Myungsoo yang sudah menghentikan jalannya.
"Boleh aku lihat gelang itu?" tanya Nayeon.
"Silahkan, kamu ambil juga gak papa kok" ucap Myungsoo.
Nayeon pun mengecek gelang itu. Apakah gelang itu benar miliknya atau bukan.
"Benar. Ini gelang milikku" gumam Nayeon.
"Apa?" tanya Myungsoo.
"Aku mau jadi pacar komandan"
"Kamu serius" Nayeon mengangguk.
"Ini aku gak mimpi kan?" ucap Myungsoo tak percaya. Lantas, Nayeon mencubit lengan Myungsoo.
"Sakit gak?" tanya Nayeon.
"Syukurlah kalau ini bukan mimpi"
Myungsoo pun langsung memeluk Nayeon erat. Tak peduli dengan tatapan orang lain.
"Bos kerja bos" ucap Sehun yang kebetulan lewat.
Sontak, Myungsoo melepaskan pelukannya dan tersenyum senang menatap Nayeon yang sekarang menjadi pacarnya.
"Nanti makan siang bareng ya" ucap Myungsoo.
Nayeon mengangguk.
🚒🚑🚒
"Im Nayeon" panggil seseorang berpenampilan modis layaknya model.
Nayeon menatap takjub perempuan itu. Wajahnya cantik dan sempurna.
"I,,i,,iya. Ada apa?"
"Ehm, cuma mau lihat pacar Myungsoo yang sekarang. Ternyata, masih kalah cantik dari aku"
"Emangnya anda siapa?" tanya Nayeon mulai kesal.
"Aku Bae Suzy. Mantan Myungsoo" ucap Suzy sambil melepas kacamata coklatnya.
"Wow, kamukan model di majalah-majalah yang pernah aku jadiin bungkus kacang goreng" ucap Nayeon.
"Cewek kampungan. Majalah kok buat bungkus kacang goreng" ledek Suzy.
"Emang apa salahnya? Mendingan anda pergi sebelum kemarahanku meledak"
"Bagus kalo gitu. Cepat ledakkan kemarahanmu itu. Aku ingin lihat" tantang Suzy.
Tanpa menunggu lama, Nayeon langsung menjambak rambut Suzy begitu pula sebaliknya.
"Putusin Myungsoo!" titah Suzy.
"Gak akan" ucap Nayeon sembari melepaskan jambakannya.
"Kenapa dilepas, hah?" bentak Suzy.
"BERHENTI!" Myungsoo mendorong tubuh Suzy menjauh lalu menarik Nayeon ke dalam pelukannya.
"Jangan ganggu pacarku!" seru Myungsoo.
"Tapi dia dulu yang mulai jambak aku" ucap Suzy sambil menunjuk Nayeon.
"Iya. Memang aku yang mulai jambak dia. Tapi, aku gak akan ngelakuin itu kalau dia gak mancing emosiku terlebih dulu" jelas Nayeon.
Suzy terdiam.
"Ngapain ke sini?" tanya Myungsoo
"Sebenarnya aku ke sini gara-gara dapet info dari adek kamu. Dia yang nyuruh aku ke sini"
"Kim Jisoo" geram Myungsoo.
🚒🚑🚒
Ketika Nayeon sedang mencuci mobil damkar sendirian, seseorang yang berada di atas mobil damkar dengan segaja menjatuhkan alat pemadam api ke tubuh Nayeon hingga tak sadarkan diri. Bahkan, darah menetes di kepala Nayeon yang terantuk mobil damkar.
"Rasakan itu"
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Love With a Fireman (✔)
RomanceKisah tentang Im Nayeon yang menjadi pemadam kebakaran karena mencari seorang pemadam kebakaran yang menyelamatkannya dari api yang membakar rumahnya... Akankah Nayeon bisa menemukan orang yang menyelamatkannya? Kita lihat saja kelanjutan kisahnya!