Park Jiyeon
Park Jiyeon atau yang biasa di sapa Jiyi adalah yeoja yang cantik dan baik.Ia adalah gadis berusia 17 tahun yang sedang duduk di bangku kelas 2 SMA .Banyak namja namja yang menyukainya namun akan kembali mundur karena sifat juteknya.Namun siapa sangka di usia yang sangat belia itu Jiyeon sudah memiliki suami.
Jung Jaehyun
Namja yang paling terkenal dari ke-3 Pangeran di Lila High School sekaligus cucu dari pemiliknya.I Adalah siswa kelas 3.ia adalah Namja yang terkenal dengan sifat super cueknya terhadap yeoja .Walau terkenal cuek, namun Jaehyun adalah namja yang pintar dan baik terhadap kedua sahabatnya ia juga menjabat sebagai kapten basket.Jung Jaehyun adalah suami dari Park Jiyeon.
Kim Mingyu
Kim Mingyu atau kerap di sapa dengan Mingyu ini adalah salah satu Pangeran sekaligus sahabat dari Jaehyun dan Jongin.Walau sebagai sahabat dari Jaehyun namun ia tidak mengetahui jika Jaehyun memiliki seorang istri.Berbeda dengan Jaehyung ,Mingyu adalag type seseorang yang terkenal ramah dan senang menyendiri untuk sekedar membaca buku.Mingyu adalah penerus dari perusahaan Kimi Groub's.
Kim Jongin
Kim Jongin atau kerap disapa Kai.Ia juga Sahabat dari Jaehyun dan sama seperti Mingyu ia juga tidak mengetahui bahwa Jaehyun memiliki istri.Kai adalah namja yang terknal Playboy dari ke-3 Pangeran di Lila High School.walau begitu banyak yeoja yeoja yang masih mengejarnya karena visualnya dan jangan lupakan penampilannya yang selalu terlihat sexy.
Lee Jieun (IU)
Jieun adalah sahabat jiyeon dari Smp.Ia selalu mendukung Jiyi dalam keadaan apapun .Ia adalah tempat Jiyeon berbagi keluh kesahnya .Namun Jieun juga tidak mengetahui bahwa Jiyeon memiliki suami .Lee Jieun adalah sahabat yang selalu memberi nasehat kepada Jiyeon maupun kristal dalam mengambil suatu tindakan .Ia adalah yang paling bijak.
Krytal Jung
Sama seperti Jiyeon , Krytal adalah yeoja yang super duper jutek.Ia sama sekali tidak terlalu tertarik dengan namja.Namun ia akan menjadi yeoja tidak tau malu apabila berhadapan dengan kedua sahabatnya yaitu Jiyeon dan Jieun.Nancy
Nancy adalah yeoja yang cukup terkenal di Lila karena paras cantiknya.Namun siapa sangka dibalik paras cantiknya , ia dapat melakukan berbagai cara untuk mendapatkan keinginannya wlau dengan cara licik.Ia terkadang serinh membully siswi yang menyenggol atau membuat masalah dengannya.Nancy sangat teropsei oleh jaehyun
Jung Chaeyeon
Chaeyeon adalah sahabat dari nancy .Sama seperti nancy Chaeyeon juga yeoja yang terkenal di Lila High school.Ia memilik paras yang tidak kalah cantik dari Nancy .Ia suka mencari muka didepan ke-3 pangeran sekolahnya.
Halo semuanya .Aku baru pertama kali buat cerita kek gini .So,aku butuh banget saran dan dukungan dari kalian kalian.Maaf ya kalau typo bertebaran.
Dan cast juga bisa bertambah sewktu waktu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband is My Senior
Teen FictionJaehyun adalah salah satu dari ke-3 Pangeran di Sekolah Menengah Atas terkenal di Korea yaitu Lila High School Ia adalah cucu pemilik Sekolah tersebut.Selain kaya ia juga terkenal akan visualnya namun ia adalah type namja yang cuek bahkan sempat ada...