Husband is My SuniorMaaf typo bertebaran :)
**~~~~Happy Reading~~~~**
Tepat pada pukul 07.30 KST.Pagi yang tenang itu tiba tiba menjadi riuh akibat teriakan teriakan siswi siswi yang sedang berlarian menuju ke depan pintu gerbang sekolah mereka.Mereka sedang menunggu ketiga pangeran sekolah mereka yang sedang memasuki pintu masuk gerbang itu.Siapa lagi kalau bukan Jung Jaehyun,Kim Mingyu,dan Kim Jongin.
"Ohhhh Jaehyun ku yang tampan" "Kim Jongin" 'Mingyu ku oh tidak ,tampan sekali."
Ya setidaknya seperti itu beberapa teriakan teriakan ya g terlontar dari bibir siswi siswi yang sedang berkerumun itu.
Namun berbeda dengan seorang Park Jiyeon.Ia tidak memperdulikan teriakan teriakan siswi siswi itu yang menurutnya membuang buang waktunya saja.
Hari ini adalah hari pertama Jiyeon pindah ke sekolah Lila High School.Jiyeon pindah ,atas dasar saran dari Mertuanya agar ia dapat lebih dekat dengan Jaehyun.Sebenanya ia merasa keberatan .Namun karena terdapat 2 sahabatnya yang juga bersekolah disini.
Akhirnya Jiyeon menuruti saran mertuanya.Siapa lagi kalau bukan Jieun sahabatnya dari kecil dan Krystal sahabatnya sejak mereka duduk dibangku Smp.
Namun dari hari pertama menginjakkan kakinya di sekolah ini ia sudah merasa terganggu dengan teriakan teriakan siswi siswi disini.
Bahkan tubuhnya sempat ikut terseret bersama yeoja yeoja itu.
"Yang benar saja hari pertamaku seperti ini,sebenarnya apa yang membuat mereka menjerit seperti orang kesurupan itu."Gerutu jiyeon dengan tetap melangkahkan kakinya menjauh dari kerumunan siswi siswi tersebut.
Namun baru beberapa langkah .Langkahnya terpaksa berhenti karena terdengar ucapan dari seorang namja."Hey kau!Apa kau siswi baru disini."Ucap Jongin sehingga seluruh mata siswi siswi tersebut mengarah ke Jiyeon
Jiyeonpun membalikkan badannya dan betapa terkejutnya bahwa mata mata itu menatapnya dengan tatapan menyelidik.Dan yang semakin membuat terkejut adalah namja yang berada disebelah Jongin.
"K Kau berbicara padaku?" ujar Jiyeon menunjuk dirinya sendiri dengan sedikit gugub namun ia berusaha menormalkannya kembali.
"Kau pikir aku bicara dengan hantu!!Siapa lagi kalau bulan kau.Dan kau,apakah kau tidak tau siapa kami?"Jelas jongin dengan menampilkan gaya yang cool menurut yeoja yeoja yang mengaguminya.Dan gaya yang sok ganteng menurut Jiyeon.
"Ahhh,Emang siapa kalian?Aku juga tidak ingin mengetahuinya."Setelah mengatakan itu Jiyeon segera meninggalkan tempat itu karena merasa tidak nyaman dengan bisikan bisikan siswi-siswi di sana.
~•Ruang kelas•~Selamat pagi anak-anak.Hari ini kita semua kedatang siswi baru.
Kemarilah Jiyeon,perkenalkan dirimu"Halo semuanya perkenalnya Park Jiyeon imnida.Biasa dipanggil Jiyeon.Mohon kerja samanya."
Suara riuh mendominasi dari para siswa laki laki karena kagum dengan kecantikannya.
"Baiklah Jiyeon,kamu dapat duduk di samping Krystal Jung."Mrs.Han menunjuk bangku kosong
"Gomawo Seonsaengnim."Lalu segera mendudukan diri disebelah Krystal yang tak lain adalah sahabatnya.
"Wah wah tak ku sangka kita akan sekelas jiy"Ujar Krystal dengan senyum manisnya.
"Aku juga tak menyangka Krys.Setidaknya di kelas ini ada yang ku kenal."Ujarnya lembut.
~~•Kring Kring•~~
Bel berbunyi menandakan jam istirahat telah tiba bagi siswa siswi.
Jiyeon dan Krytal segera merapikan buku dan ingin menemui Jieun .Setelah mereka bertiga berkumpul ,mereka segera menuju ke kantin untuk mengisi perut mereka yang kosong."Baiklah kalian ingin ap"Belum sempat Jieun menyelesaikan ucapannya tiba tiba terdengar suara gaduh berasal dari pojok kantin.
Disana terlihat yeoja yang sedang menangis dan ngujarkan kata kata maaf kepada yeoja yang memarahinya.
"Yak !!!Apa kau buta hah?Bisa bisa kau menumpahkan makanan ke bajuku ini.Kau ingin mencari masalah denganku??"Bentak nancy kepada siswi yang tadi tidak sengaja menabraknya dan makanan yang dibawanya mengenai pakaian Nancy.
"Mianhe Eonnie,Sungguh aku tidak sengaja akan ku bersi"Namun belum sempat ia melanjutkan ucapnnya tiba tiba ada suara yeoja yang mengalihkan pandangan nancy.
"Apa yang kamu lakukan?Bukankah ia sudah meminta maaf kepadamu.Lihatnya ia bahkan sampai menangis menyesalinya."Jiyeon membantu siswi yang sedang terduduk sambil menangis itu.
"Hahaha siapa dirimu?Apakah kau murid baru?Hah siswa baru saja belagu."Ujar Chaeyeon dengan angkuhnya.
"Pergilah dari sini dan bawa yeoja itu dari hadapanku.Kau ku maafkan karena kau murid baru."Setelah mengatakan itu Nancy dan Chaeyeon segera meninggalkan kantin itu.
"Aduhhh Jiyeon,dia sudah membangunkan singa betina"Jieun menepuk jidatnya karena sikap sahabtnya itu.
Namun dari arah lain ada ke-3 namja yang memperhatikannya."Wah wah dia yeoja yang cukup berani menghadapi Nancy.Kita lihat nanti seperti apa nanti nasibnya"Ujar Kai
"Baru pertama kali ada yeoja ya berani kepada Nancy." Timpal Mingyu
Namun daripada menanggapi ocehan kedua sahabatnya itu Jaehyun segera pergi meninggalkan tempat itu dan menuju ke sesuatu tempat.
TBC.
SELAMAT MALAM TEMAN TEMAN.INI FF PERTAMAKU AKU BUTUH BANGET SARAN DAN DUKUNGANNYA.Maaf juga part ini terlalu pendek.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband is My Senior
Teen FictionJaehyun adalah salah satu dari ke-3 Pangeran di Sekolah Menengah Atas terkenal di Korea yaitu Lila High School Ia adalah cucu pemilik Sekolah tersebut.Selain kaya ia juga terkenal akan visualnya namun ia adalah type namja yang cuek bahkan sempat ada...