1-END

104 2 0
                                    


Dalam kasus kali ini ditemukan fakta yang tidak pernah aku temukan sebelumnya. Fakta dimana kecepatan awal sama dengan garis lintasan benang merah yang membuatmu berkasmaran dengan arah yang tak tentu.satu hal yang dapat kamu tebak mungkin yang dimaksud adalah perasaan dan suka, tapi pada dasar nya kebenaran tak selalu sama dengan yang dikatakan,hal yang benar adalah cinta yang berbeda saat kau mampu melewatinya.

Karena cinta kita bisa gila,ya karena tiba-tiba kita bisa ngelakuin banyak hal di luar kebiasaan kita.

Tapi dimana ada manis,pasti ada juga pahitnya.Pahitnya cinta juga bisa bikin kita sakit dan terabaikan.Dan itu sumpah rasanya,katanya sih gitu...ya begitulah cinta,dia itu dirasakan! kalau ngomong tentang cinta,semua orang tuh ingin jatuh cinta,tapi kita juga harus tau bahwa cinta itu ada yang manis dan ada yang hambar.

Jatuh cinta.ya itu lah yang sedang dirasakan oleh seorang gadis muda berperawakan mungil serta manis.Dia adalah Graycilia ananda carroline,gadis ini sering disapa akrab dengan panggilan gray.Saat ini Gray sudah duduk di bangku sekolah atas tepatnya kelas 1 SMA di sebuah sekolah elit Jakarta.Gray merupakan anak yang bisa dibilang sangat pintar apalagi dalam hal menghitung.Namun,itu tidak membuat Gray sombong dan angkuh,dia tetap bersikap biasa saja.

Saat hujan datang,tepatnya di hari kamis kala itu Gray menemukan seseorang yang membuatnya merasakan hal yang berbeda.Ya,cinta pandangan pertama dengan kecepatan daya tarik lelaki itu sangat cepat hingga membuat Gray tak pernah lupa dengan kejadian di waktu hujan.Kejadian dimana Gray bertemu dengan seseorang yang membuat dirinya berbeda.Gray selalu mencari tahu siapa lelaki yang telah membuatnya berbeda seperti ini,hingga pada suatu waktu Gray akhirnya mengetahui siapa dia dari teman kakak kelasnya,dan ia pun diberi kontak lelaki itu yang membuat gray kegirangan tak main.

Alvian prasetya yang sering dipanggil dengan sebutan Alvin,adalah orang yang selama ini dikagumi oleh Gray.Anak kelas 11 jurusan IPA.

Alvin adalah sosok yang sangat di idolakan di sekolahnya,selain anggota basket dia juga tampan,tinggi serta pintar.

Saat malam hari,Gray mencoba untuk menginfite kontak Bbm kak Alvin yang tadi diberikan oleh temannya saat di sekolah.Tak berapa lama pin nya langsung di terima oleh Alvin saat itu juga.Dengan ragu-ragu,Gray mencoba memulai percakapan dengan Alvin.

"Assalamualaikum kak."ketik Gray di pesan nya yang akan dikirim kepada Alvin.Tak lama Alvin pun membalasnya.

"yaa?waalaikumsalam."membuat hati Gray lebih girang.

"ini kak alvin ya?"

"iya,emang ini siapa?eh bentar nama bbmnya Gray,pasti kamu gray kan?salam kenal yee."

"iya kak,aku grey,adek kelas kak.salam kenal juga."ucap gray sambil terus tersenyum saat membalas pesan dari kak Alvin.Tak lama Gray pun tertidur dan mengakhiri percakapan di bbm nya,dalam tidurnya Gray pun tersenyum tentang kejadian hari ini.

Pada hari kamis,Alvin penasaran dengan yang bernama Gray yang semalam chat dengannya.Sebelumnya Alvin telah mengatakan kepada Gray untuk bertemu denganya.Awalnya Gray menolak ajakan kak alvin,namun karena bujukan Alvin akhirnya Gray pun mau menemuinya di KORIDOR SEKOLAH.

Dari pertemuan awalnya itu,semakin hari Gray semakin lebih dekat dan akrab dengan Alvin.Dari mulai sering pulang bareng,jajan bareng,hingga Gray pun dikenalkan kepada teman-temannya Alvin.Bahkan banyak teman dari Alvin yang mengira bahwa mereka berpacaran.Mendengar kata pacaran Gray selalu berharap bahwa Alvin adalah benar-benar pacarnya.Ya,setidaknya perasaanya merasa bahagia hanya sekedar dekat dengan cinta pertamanya yaitu Alvin.

Sebelum bel sekolah masuk, Gray sedang berada di depan kelas untuk melihat pujaanya melewati depan kelasnya.Lagi-lagi di hari kamis,meski cuaca sedang tidak mendukung karena gerimis,tapi Gray selalu setia menunggu kedatangan Alvin meski hanya bisa melihatnya dari kejauhan,karena jika ia menghampiri Alvin pagi-pagi,itu membuat Gray merasa malu karena teman-teman dikelasnya pasti akan selalu meneriakinya.

CERPEN- dont be falling loveWhere stories live. Discover now