#g disengaja..2

21 3 2
                                    

"OMG.....mian aku g sengaja,aku lagi ngejar temen"kta jinsoul sambil buku jaemin yg jatuh dan memberikan kearah jaemin.wajah jaemin tampak kesal dan ketika dia memulai pembicaraan, jinsoul pergi begitu saja setelah mengambil buku jaemin yg jatuh.
Jaemin memandangi jinsoul yg berlari menuju kantin.
Dikantin jinsoul dan mina sedang asyik  berbincang sambil makan, disisi lain jaemin kebingungan mencari kursi untuk duduk,krna bnyk ank yg sedang mkn,tanpa sengaja jinsoul melihat jaemin berdiri kebingungan mencari tmpt duduk,smua my berisi kecuali disamping jinsoul.
Jinsoul pun  memanggil jaemin smbil melambaikan tangan.

" Jaeminsii... Sini,disini ad bangku kosong" ajak jinsoul memanggil jaemin.
"Yahh.. jinsoul.." bisik Mina pelan
"Wae?? Apa slah ny dia duduk disini,kan kosong." Jaemin tetap berdiri, tanpa pikir panjang jinsoul berjalan menuju kearah jaemin berdiri dan menarik tgn jaemin mendekati bangku yg diduduki ny bersma Mina.
Smua anak yg berada dikantin melihat kejadian itu kaget bercampur kagum ke jinsoul,karna g ad satu pun yg berani manggil jaemin apalagi narik jaemin dgn santai. Sebab dlu ad seorang yeoja yg suka sma jaemin,tp ditolak jaemin didpn org bnyak dan membuat ank itu pindah sklah.

Ketika jaemin sudah ddk dimeja jinsoul dan  mina,jinsoul mengulur kan tangan nya..
"Haloo ..nama ku jinsoul,kamu ank kelas sblah ya?, Oh iya td aku g sengaja nabrak kamu,mianhae.. aku g sengaja"
Tp jaemin hanya diam dan melanjutkan makan nya tanpa membalas uluran tangan jinsoul.

Melihat kejadian itu, jinsoul lngsung menurun kan tangan nya,dan berkata dalam hati nya," bener2 namja anehh,,knpa dia dingin banget"
Sampai jam istirahat selsai,jaemin tetap diam, jaemin pun berdiri dan berkata sambil mengeluarkan uang disodorkan ke arah jinsoul.
" Ini imbalan buat kamu yg udh mncrikan kursi,dan satu lagi,jgn sok akrab.. krna kita g kenal,,kau pikir kita tman"
Kata jaemin sambil berjalan dgn wajah kesal, mendengar kata2 jaemin,jinsoul pun emosi dan mengejar jaemin..

"Yaaahhh...jaeminsii"
Jaemin pun berhenti dan berbalik kearah jinsoul.
"Wae?? Kurang..?"
"Kau pikir aku butuh uang mu,ni ambil.. pantes aja g ad yg mau bicara dengan mu,dan satu lagi nyesel aku nawarin kamu tempat duduk,Mina ayok pergi,,lama2 liat dia kesel jga ". Kata jinsoul menarik tgn Mina dan meninggalkan jaemin yg terdiam.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 19, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

promise.. you're always with meTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang