morning accident
attack on titan
by hajime isayama
enjoy
“Eren...” teriak levi keras karena lagi-lagi eren menaruh pakaian kotornya di lantai kamar mandi.
sepertinya pagi yang tenang di kediaman smith x Ackerman akan segera hilang.
Eren segera terjaga dari tidurnya.
Remaja tanggung berusia empat belas tahun itu dengan cepat berlari ke arah kamar mandi
“Mom... Apa yang terjadi, mom”
Eren mencari – cari mommy mungilnya dalam kamar mandi
Tapi mata kelam nya tidak menemukan atensi dari orang tua tersayang nya itu.
“Mom...” teriak eren
“Aku di dalam shower anak sialan” balas levi keras.
Eren dengan segera membuka pintu lain di dalam kamar mandi.
Dan barulah dia melihat keadaan levi.
lelaki pertengahan tiga puluhan itu tengah terduduk di lantai dengan baju-baju basah berserakan.
“mom, you okey?”
Eren mendekati levi dan membantunya berdiri.
Tapi levi meringis sakit saat berdiri dengan kedua kakinya.
“Ahh... Ahh” levi berjinjit berpegangan pada anak sulungnya.
Eren dengan dengan sigap menopang levi dan memapahnya ke dalam kamar.
Levi duduk di pinggiran bed queen size milik eren.
Eren berlutut untuk memeriksa kaki ibunya.
“Akkhh... Sakit bodoh”
Eren nyengir tanpa dosa.
“sorry mam”
Levi menghela nafas lelah.
“berapa kali aku harus bilang padamu, jangan menaruh pakaian kotor di lantai kamar mandi” kata levi pelan dengan tangan yang menjewer telinga eren keras.
“Mom... Mom... Sakit mom”
Levi tidak mendengarkan rengekan eren dan semakin keras menjewer telinga putra pertama nya ini.
“Mom please... Oke oke... Aku tidak akan melakukannya lagi Mom...” melas eren agar levi menghentikan jeweran nya.
“Melakukan apa...?” suara berat penuh intimidasi itu sukses membuat eren meneguk ludah kasar.
“Matilah aku” batin eren miris
“Ehehhe... Tidak apa-apa dad. Semua aman terkendali” balas eren kaku.
Erwin menatap tajam eren yang sedang berlutut. Di gendongan nya kini armin, putra ketiganya yang berusia enam tahun tengah menatap wajah sang kakak dengan ekspresi bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
erwin x levi drabble (SNK fanfic)
Fanfickeseharian keluarga Smith x Ackerman drabble apa Yang akan terjadi jika Erwin Dan Levi punya tiga anak??? gaje membosankan fluffy family ringan tanpa konflik Yang berat new in SNK fandom baca dulu... komen vote mau flame di persilahkan enjoy