Part 02 : Sunrise
"Hoam.. ga kerasa udah pagi, mager banget" ujarku. Tapi apa daya meskipun bilang mager pun, aku tetap berdiri dan bersiap berangkat ke kampus. Eitss... tapi mandi dulu dong terus touch up biar ga kelihatan buluk wkwk
Sampai dikampus aku segera ke kelas buat belajar, karena gibah time di kampus ada waktunya sendiri. Selesai di kelas, aku berjalan ke kantin mau rapel makan pagi sama siang maklum anak kos.
"eh, kamu mau makan apa?" ujarku
"aku tak makan nasi rames, awakmu opo?" ujar rina kepadaku.
"aku tak beli nasi kulit ayam telor, ageh peseno" sahutku. Segera aku pesan menu makanan yang ada di warung.
"Gimana sama doi?" kata rina tiba-tiba. Syok kan aku ditanya kaya gitu, maklum akibat jomblo lama.
"Doi siapa nih? Doi loh?" jawabku tak kalah nge gas.
"yee cuman tanya, ga usah nge gas buk" kata rina.
"Hahaha... maaf maaf. Dia ga kenapa-kenapa kok cuman ngajak keluar aja" jelasku pada rina.
"Terus kamu mau keluar ga?" tanya rina lagi kepadaku.
"ya engga laa.. ngeluarin duwit apalagi lagi misqueen aku tuh." Jelasku.
"Keluar ga harus ngeluarin duwit kali, lu nya aja masih males mau keluar sama doi." Timpal rina.
"Nah, tuh udah tau masih aja tanya." Ucapku.
"Bukan gitu, tapi kan seharusnya ga sesering nolak dia buat keluar kasihan tahu. Coba deh apa yang buat kamu ga nyaman sama dia?" tanya rina lagi (lagi).
"tanyak terus tanya teruss... gila, lama-lama cocok lu jadi wartawan gosip sebelah" jawabku sedikit ketus.
"iya iya, maaf ye. Nanti ku tanya lagi deh haha.. jangan harap lu bisa kabur" kata rina.
"iye mak, asiap yang penting makan dulu, udah laper butuh tenaga ngejawab pertanyaan lu ga ada habisnya mulai tadi." jawabku sambil mecomot kulit ayam krispi yang terlihat menggoda.
"dasar kalau makanan aja, nomer satu. Dasar ndut lu yaa.."
"bodo amat gua mah, yang penting masih sehat haha. Makan noh, ga lu makan buat aku aja sabi tuh" (re: sabi = bisa)
akhirnyaa... rina berhenti ngomel dong setelah makanannya tiba. Gini nih kan enak mau makan tentram, ga takut keselek jadinya. Eh pas lagi makan ada yang manggil dong.
"Arini, disini juga?" terdengar suara cowok dari arah depanku..
waduhh.. kenapa harus ketemu dia sihhh!
YOU ARE READING
The Starry Night
General FictionThe Starry night Pagi, siang, sore, malam adalah waktu yang dikenal. Empat waktu itu selalu berulang hingga batas waktu yang ditentukan, apakah aku bisa menikmati itu semua? Adakah hal yang membuatku ingin terulang kembali?