FOREVER AND ALWAYS END

1K 44 6
                                    

Haiii semua!!

Apa kabar kalian? Semoga kalian sehat selalu dan berbahagia😊

Sebelumnya disini masih adakah yang menunggu aku update dan baca cerita ku yang biasa saja ini?

Terimakasih untuk kalian yang selalu menunggu serta membaca ceritaku, aku benar-benar sangat berterimakasih untuk hal itu serta dukungan yang kalian berikan padaku sampai aku bersemangat.

Semangat yang timbul akhirnya membuatku mengambil keputusan untuk unpublish cerita ini.

Aku tau ini mengecewakan, karena sebelumnya aku melakukan hal yang sama.

Aku melakukannya karena ada alasan. Alasan itu adalah karena aku ingin membuat cerita biasa saja yang kubuat ini dikenang dan tak terlupakan setelah kalian membacanya. *Lebay!😅

Aku minta maaf untuk kembali menghapus cerita ini, menggantinya. Kesibukan di kehidupan sehari-hari membuatku hilang mood untuk menulis karena banyaknya kegiatan. Meski ada hari libur, aku menggunakannya untuk istirahat.

Aku pernah menggunakannya untuk menulis, tapi berakhir dengan ketidakpercayaan. Aku merasa apa yang ku tulis tidak masuk ke dalam alur, sangat kacau yang akhirnya membuatku untuk berhenti sejenak dari dunia wattpad.

Aku juga merasa ceritaku melenceng dari apa yang aku harapkan, dan aku tidak mau hal itu berlanjut jauh.

Jadi, Eva putuskan untuk unpublish cerita ini.

Tenang, aku sudah menulis kembali cerita dengan judul serta tokoh yang sama.

Kebetulan aku mendapat libur beberapa hari ini yang membuatku memutuskan untuk kembali ke wattpad dan menulis dengan lebih teliti.

Insyaallah aku bakal aktif, kembali, dan mempublikasikan cerita sampai tamat. Walaupun agak terganggu karena aku kan sekolah jadi rada sulit belum tugas karena kan pendidikan nomor satu ya hehehe.

Maaf jika hal ini mengecewakan, karena mungkin ada dari kalian yang udah sreg sama jalan ceritanya dan terasa aneh atau menyebalkan jika alurnya diganti lagi.

Aku benar-benar meminta maaf karena harus kembali menghapus cerita ini. Sayang juga sih karena di lapak ini pembacanya udah banyak, yang komen juga alhamdulilah banyak dan positif, terbawa suasana.

Aku berharap nanti juga bakal seperti ini di lapak yang baru.

Aku bakal benar-benar move on dari lapak ini, dan membangun lapak yang baru.

Insyaallah sukses.

Jangan benci aku ya😅✌️

Insyaallah di lapak baru mah bagus cerita aku yang biasa itu.

Dan cerita FOREVER AND ALWAYS -NEW VERSION- sudah aku publikasikan.

Kalian bisa cek profil ku, disana kalian ketemu kembali dengan Jordan, Zee dan Ethan.

Cinta segitiga yang dilingkup permasalahan-permasalahan tak berujung. *Kembali lebay.

________

FOREVER AND ALWAYS

FOREVER AND ALWAYS

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

SINOPSIS

Jordan Mandel berada dalam masalah besar. Penyesalan yang menyerangnya setelah menyadari betapa pentingnya Zee hancher dalam hidupnya membuat pria itu menjadi kacau.

Kekacauan yang menghadirkan keinginan kuat untuk kembali menarik Zee dalam kehidupan Jordan, tanpa peduli jika semua yang terjadi akan mempertemukannya dengan lawan yang tak kalah tangguh, Ethan Serrano.

Selamat memilih semuanya💛

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 01, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Forever and AlwaysTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang