🔯🔯🔯🔯🔯
✔ 6 years later ✔
✳ LONDON
Seorang gadis cantik masih terlihat terlelap dalam balutan selimutnya yang hangat.sinar mentari telah masuk kedalam celah celah gorden.Kringgggggggg
Kringgggggggg
Kringgggggggg
"Shit,berisik banget sih" gerutu si gadis sembari mencari barang terkutuk yang mengganggu tidurnya.
"Jam berapa sih emang?" ucap si gadis sembari membuka melihat jam weker yang ada di tangannya.
"06.45 toh!!!" ucapnya sambil tetapi memejamkan mata nya.
1 detik
2 detik
3 detik
"Kyaaa........, gue nggak sholat subuh.mati dah" ucap si gadis.
"Anjir, bisa di kasih pencerahan panjang lebar nih gue" lanjutnya.
Tok
Tok
Tok
"Queen sayang kamu udah bangun?" teriak oma dari balik pintu. Queen yang mendengar teriakan oma pun berlari membuka kan pintu untuk sang oma tercinta.
"hmm, ya oma" ucap queen.
"Yaudah kalo gitu kamu siap siap gih, kalo udah selesai turun kebawah buat sarapan oma sama opa nungguin dari tadi." cerocos oma panjang lebar sambil menatap cucu kesayangannya.
" iya, oma ku sayang kalo gitu queen siap siap dulu yah. Oma turun aja ke bawah nanti kalo udah siap siap, queen bakal nyusul ke bawah" ucap queen sambil mengusir omanya dari kamar lalu menutup pintu.
" cepetan yah princess, soalnya opa mau ngomong sesuatu yang penting sama kamu." teriak oma dari balik pintu. Queen yang mendengar hal tersebut pun lantas balik berteriak.
"Iya oma" teriaknya sambil berlalu masuk menuju kamar mandi yang ada dalam kamar nya.
30 Menit kemudian
"Akhirnya siap juga" ucap queen sembari mengambil handphone di atas meja dan turun sarapan bersama oma dan opanya.
"Good morning everyone" ucap queen
"Morning too princess" balas oma dan opa
" sini duduk samping opa" ucap oma, sambil menepuk kursi yang ada di samping nya. Queen pun berlalu ke kursi di samping opa.
"Kamu mau makan apa princess roti atau nasi goreng aja?" tanya oma sambil menatap queen
"Hmm, roti aja deh oma" ucap queen
"Trus, selainya rasa apa sayang?"
"Bluberry aja deh" jawab queen sambil menatap oma.
"Jadi opa mau ngomong apa sama queen?" tanya queen menatap opa nya.
" hmm,jadi gini mom sama dad kamu minta opa buat nyuruh kamu kembali ke indonesia" ucap opa sambil menatap queen
"Gimana?" lanjutnya.
"Gimana yah, queen sih pengen banget tapi queen takut mereka bakal nemuin queen" ucap queen sendu
"Tenang aja princess kami semua bakal ngelindungin kamu dari mereka" ucap oma sambil memberikan sarapan ke cucu kesayangannya.
Hufft ,queen pun menghembuskan Nafas kasar.
"Yaudah deh kalo gitu queen bakal balik ke indo" ucap queen. Mendengar ucapanku oma dan opa lantas saling menatap lalu tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
I AM STRONG
Teen FictionElizabeth queen albert anak yang nggak dianggap dan hampir di bunuh oleh keluarga sendiri hanya karna kesalahpahaman di masa lalu. Di anggap pembawa sial dan pembunuh sedari kecil yang mengakibatkan ia membangun tembok yang kokoh agar orang lain tak...